Search This Blog

10 Ucapan Tahun Baru 2024 Perusahaan Lengkap, Baik Formal Maupun Kasual

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
10 Ucapan Tahun Baru 2024 Perusahaan Lengkap, Baik Formal Maupun Kasual
Dec 30th 2023, 17:44, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi Ucapan Tahun Baru 2024. Sumber: Pexels/Tairon Fernandez
Ilustrasi Ucapan Tahun Baru 2024. Sumber: Pexels/Tairon Fernandez

Ucapan tahun baru 2024 perusahaan merupakan salah satu referensi yang penting bagi setiap pelaku usaha. Hal itu termasuk penting karena perusahaan perlu menunjukkan loyalitas serta kepekaannya terhadap berbagai momentum. Salah satunya tahun baru.

Cara memberi ucapan tahun baru ada banyak. Misalnya, melalui tulisan, lisan, audio, video, gambar, dan sebagainya. Apapun sarana yang digunakan, setiap perusahaan perlu mempertimbangkan narasi dari ucapan, yakni ingin bersifat formal atau kasual.

10 Ucapan Tahun Baru 2024 Perusahaan

Ilustrasi Ucapan Tahun Baru 2024. Sumber: Pexels/Sarah Trummer
Ilustrasi Ucapan Tahun Baru 2024. Sumber: Pexels/Sarah Trummer

Ucapan tahun baru bagi sebuah perusahaan bukan hanya sekadar bentuk tulisan, lisan, gambar, audio, atau video. Ucapan tahun baru bagi perusahaan memegang peran yang penting. Salah satunya adalah menjaga citra perusahaan.

Dikutip dari buku Public Relations, Akbar, dkk. (2021: 105), citra perusahaan adalah kesan, perasaan, gambaran atau persepsi publik terhadap organisasi atau perusahaan yang berhubungan dengan nama bisnis, arsitektur, variasi dari produk, tradisi, ideologi, dan kualitas.

Citra perusahaan merupakan aset penting yang perlu dipelihara dengan cara memahami berbagai momentum dan kondisi sosial yang ada, misalnya tahun baru. Oleh karena itu, referensi ucapan tahun baru 2024 perusahaan termasuk informasi penting.

Guna melengkapi referensi tersebut, berikut adalah sepuluh kumpulan ucapan tahun baru 2024 yang terdiri dari lima jenis ucapan formal dan kasual.

A. Formal

Berikut adalah contoh ucapan tahun baru 2024 formal yang dapat menjadi referensi untuk memberi ucapan kepada klien, mitra, atau publik.

  1. Selamat tahun baru 2024. Tahun baru adalah wujud dari lembaran baru. Oleh karena itu, mari bersama-sama merangkai hari Istimewa di tahun yang baru bersama (nama perusahaan).

  2. (nama perusahaan) mengucapkan selamat tahun baru 2024. Tahun yang baru adalah momentum tepat untuk menjadi pribadi baru yang lebih baik. Mari berkembang dan menjadi lebih baik bersama (nama perusahaan).

  3. Tahun 2023 telah berlalu. Sekarang adalah saat untuk bersiap merangkai hari-hari terbaik di tahun baru 2024. Selamat tahun 2024, semoga sukses dan damai selalu.

  4. Selamat tahun baru 2024. Semoga di tahun yang baru, semua bisa mencapai seluruh harapan dan impian di masa depan.

  5. Selamat tahun baru 2024. Tahun yang baru adalah awal dari perjalanan menuju prestasi yang gemilang.

B. Kasual

Berikut adalah contoh ucapan tahun baru 2024 kasual yang dapat menjadi referensi untuk memberi ucapan kepada rekan kerja atau karyawan.

  1. Terima kasih telah bersama mengukir prestasi di tahun 2023. Mari rapatkan barisan untuk bisa menjadi lebih baik di tahun 2024. Selamat tahun 2024, rekan-rekan!

  2. 2023 adalah tahun yang penuh fluktuasi. Mari kita rehatkan pikiran dengan berlibur agar siap untuk menjadi perusahaan yang stabil dan kredibel. Selamat tahun baru 2024.

  3. Terima kasih telah berjuang bersama di tahun 2023. Selamat berlibur dan selamat tahun baru 2024, rekan-rekan!

  4. Selamat berlibur dan selamat tahun baru 2024. Terima kasih atas perjuangannya selama tahun 2023. Semoga 2024 menjadi tahun yang baik bagi setiap manusia.

  5. Selamat tahun 2024. Semoga di tahun yang baru, kebersamaan bisa terus terjaga agar bisa mencapai prestasi terbaik.

Baca juga: Menilik Sejarah Tahun Baru Masehi yang Dilakukan oleh Banyak Negara

Berdasarkan ulasan di atas, jelas bahwa ucapan tahun baru 2024 perusahaan bisa beraneka ragam. Keanekaragaman tersebut dapat terjadi karena adanya perbedaan jenis ucapan, yakni jenis formal atau kasual. (AA)

Media files:
01hjx2zm1n1jksj99avm821p8q.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar