Search This Blog

Serunya Bapak-bapak Main Bulutangkis Lawan Agrippina Putera di Pesta Warga

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Serunya Bapak-bapak Main Bulutangkis Lawan Agrippina Putera di Pesta Warga
Oct 28th 2023, 19:02, by Giovanni, kumparanHITS

Konferensi pers Bapak2ID terkait gelaran Pesta Warga, Selasa (17/10/2023).   Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Konferensi pers Bapak2ID terkait gelaran Pesta Warga, Selasa (17/10/2023). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Pesta Warga hari pertama digelar di ICE BSD, Sabtu (28/10). Hall 6 ICE BSD pun disulap layaknya lingkungan sekitar rumah.

Terdapat panggung yang didesain menyerupai balai warga. Acara yang digelar oleh podcast Bapak2ID itu menghadirkan sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan oleh para pengunjung.

Bukan hanya bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak juga bisa mengikuti beberapa aktivitas di sana. Beberapa aktivitas juga digelar oleh beberapa tenant yang ada di area acara.

Tak lupa hadiah menarik siap untuk dibawa pulang bagi para peserta yang mengikuti aktivitas. Salah satu yang menarik perhatian adalah turnamen bulu tangkis mini yang digelar di lapangan depan balai warga.

Pesta Warga di ICE BSD. Foto: Giovanni/kumparan
Pesta Warga di ICE BSD. Foto: Giovanni/kumparan

Turnamen tersebut terasa spesial lantaran pemenang bakal melawan pebulutangkis profesional, Agrippina Prima Rahmanto Putera. Penonton pun terlihat antusias sejak pendaftaran mulai dibuka.

Sebagian pengunjung bahkan memadati sekitaran lapangan. Mereka tampak asyik menyaksikan pertandingan bulutangkis.

Fajar Ari salah satu pengunjung yang sempat behadapan dengan Agrippina mengaku senang bisa ikut dalam pertandingan itu. Apalagi Fajar tetap mendapat hadiah meski kalah saat melawan Agrippina.

"Sungguh menyenangkan pengalaman buat saya bertemu dengan Agrippina langsung, ternyata memang sulit dikalahkan," kata Fajar kepada kumparan.

Pesta Warga di ICE BSD. Foto: Giovanni/kumparan
Pesta Warga di ICE BSD. Foto: Giovanni/kumparan

Fajar juga mengapresiasi acara Pesta Warga. Dia berharap acara tersebut bisa digelar secara rutin.

"Pesta Warga sangat meriah dan semoga tahun depan ada lagi acara seperti ini," tukasnya.

Pak Nuang 2000 selaku salah satu founder bapak2ID menginfokan wahana, game, hingga talkshow di Pesta Warga.

"Buat seluruh pengunjung Pesta Warga, mulai dari Bapak-bapak, Ibu-ibu, anak-anak, hingga Orang tua bisa nyobain semua wahana, game, sampai 'Rapat Warga'," kata Pak Nuang dalam keterangan yang diterima kumparan, Sabtu (28/10).

"Beberapa game dan wahana andalan kita yaitu Rumah Seram, Trek trekan, main Badminton VS Pro player, main PS VS Pro Player, Ges2an Battle, Karaoke, hingga Rapat Warga yang menghadirkan tamu-tamu spesial," tambahnya.

Acara Pesta Warga. Foto: Istimewa
Acara Pesta Warga. Foto: Istimewa

Acara ini masih akan berlangsung hingga Minggu (29/10) besok. Pembelian tiket Pesta Warga masih tersedia melalui bangbelibang.bapak2.id hanya dengan harga Rp 50 ribu.

Bukan hanya Pesta Warga, para pemilik tiket juga bisa masuk ke acara lain yaitu IMOS 2023, MOTOBUILT FEST 2023, INDOCOMTECH 2023, dan Indonesia Diecast Expo 2023.

Media files:
01hdv0qpxhsxfzbgpr2f306nhg.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar