Search This Blog

Prabowo: Anak Muda yang Ingin Berbuat Baik untuk Rakyat Harus Diberi Kesempatan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo: Anak Muda yang Ingin Berbuat Baik untuk Rakyat Harus Diberi Kesempatan
Oct 28th 2023, 19:08, by Raga Imam, kumparanNEWS

Capres Prabowo Subianto bersama tim kampanye nasional (TKN) hadiri Deklarasi dukungan Generasi Penerus Negeri, di Djakarta Theater XXI,  Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023). Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan
Capres Prabowo Subianto bersama tim kampanye nasional (TKN) hadiri Deklarasi dukungan Generasi Penerus Negeri, di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023). Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan

Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, menilai perlunya generasi penerus bangsa guna didorong untuk terlibat dalam pembangunan bangsa. Dia menyebut usia bukan menjadi kriteria utama dan yang terpenting adalah hasrat yang baik untuk bangsa.

"Kalau ada seorang ataukah dia muda, tua, menengah niatnya baik hasratnya baik ingin berbuat baik untuk rakyat dan masyarakat harus kita kasih kesempatan. Dan itulah tekad saya," kata Prabowo.

"Kita harus paham kalian adalah masa depan. Orang tuamu berharap terbaik untukmu. Tiap bapak ibu pasti yang dipikirkan adalah kebaikan anak-anaknya. Apakah cukup makan, cukup uang apakah cukup cari pekerjaan. Itu pikiran orang tua semuanya," sambungnya.

Menhan itu mengaku selalu memikirkan nasib anak muda agar memiliki masa depan yang baik.

"Itulah pikiran kami-kami ini. Generasi kami adalah generasi jembatan. Kita adalah generasi jembatan yang siap diinjak untuk generasi Indonesia yang gemilang dan hebat," kata Prabowo.

Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Penerus Negeri di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Penerus Negeri di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan anak muda yang tergabung dalam organisasi 'penerus negeri' binaan Bahlil Lahadalia di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Pantauan di lokasi, Prabowo datang sekitar pukul 16.45 WIB dengan menggunakan baju safari berwarna putih. Setelah tiba, Prabowo disambut meriah oleh para anak muda yang sudah hadir lebih dahulu.

"Selamat datang Bapak Prabowo dari kami penerus negeri," teriak seluruh anak muda di lokasi.

Prabowo datang didampingi Ketua Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Bahlil Lahadalia hingga politikus Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Setelah tiba, Prabowo langsung menerima deklarasi dukungan dari anak muda 'penerus negeri' yang dibina Bahlil.

Berikut deklarasi penerus negeri untuk Prabowo:

1. Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri, menyatakan satu tekad untuk Indonesia terus maju.

2. Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri, mengajak anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu 2024.

3. Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri menyatakan sudah saatnya bergerak dan tak tinggal diam dalam memperjuangkan pemimpin yang tegas berwibawa berani muda dan penuh gagasan

4. Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

5. Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri menyatakan satu tekad untuk terus bergerak menuju kemenangan.

Media files:
01hdv0gj4sfk2hhkkf0xkcsdk1.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar