Search This Blog

Scale Up Bisnis, TDA Bekasi Gelar Event Wisata Bisnis Cirebon

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Scale Up Bisnis, TDA Bekasi Gelar Event Wisata Bisnis Cirebon
Sep 23rd 2023, 06:27, by Rezza Do'a, TDA

dok.tda bekasi
dok.tda bekasi

Bekasi - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Bekasi melalui Divisi Event menggelar kegiatan Wisata Bisnis Cirebon, Kamis (07/09/2023).

Arsya selaku Ketua Divisi Event TDA Bekasi 8.0 mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan beberapa kajian bisnis yang ada di Cirebon. Sehingga dapat diterapkan TDA Bekasi sesuai dengan bisnis yang dijalankan.

"Kegiatan ini kami konsep Wisata Bisnis Cirebon, selain sharing bisnis kami juga mengunjungi beberapa tempat yang ada di Cirebon," jelasnya.

Arsya menyebutkan, Event Bisnis Cirebon diikuti 45 orang member TDA dan umum. Event dilakukan selama kurang lebih satu hari mulai pukul 06.00-21.00 WIB.

Narasumber event bisnis diisi Akir Saputra go export dan Abdan Muhammad, Ketua TDA Cirebon. Dia menambahkan event bisnis wisata bertujuan untuk menambah pengetahuan terkait tentang marketplace dan export atau import.

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan TDA Cirebon," bebernya.

Arsya berharap dengan adanya kegiatan ini member TDA dan para peserta mendapatkan ilmu tambahan terkait dengan peningkatan bisnis. Sehingga member dan para pelaku UMKM dapat scale up bisnis.

"Sesuai dengan tagline yang diusung oleh Presiden TDA 8.0 To The Next Level, maka kami yang ada di daerah terus meningkatkan kolaborasi dengan berbagai sektor sehingga bisnis member dapat meningkat bersama dan keberadaan TDA Bekasi bisa membantu meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM," harapnya.

Media files:
01hazjsvvjqmjtg93kkph9ewe3.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar