Search This Blog

Roby Darwis Sebut Timnas U-24 Sangat Siap Lawan Korut: Semoga Hasilnya Memuaskan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Roby Darwis Sebut Timnas U-24 Sangat Siap Lawan Korut: Semoga Hasilnya Memuaskan
Sep 24th 2023, 12:03, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Pemain Persib Bandung Robi Darwis (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Dewa United dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3/2023).  Foto: Yulius Satria Wijaya/ANTARA FOTO
Pemain Persib Bandung Robi Darwis (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Dewa United dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/3/2023). Foto: Yulius Satria Wijaya/ANTARA FOTO

Timnas U-24 Indonesia akan melakoni laga terakhir babak fase grup F Asian Games 2022. Pasukan Indra Sjafri akan bersua Korea Utara di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu (24/9 sore WIB.

Gelandang Timnas U-24, Roby Darwis, mengaku sudah mengevaluasi kekalahan melawan Taiwan. Dia dan rekan-rekannya juga sangat siap menatap laga melawan Korea Utara.

"Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami," kata Roby dikutip situs resmi PSSI.

"Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar," tambahnya.

Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou. Foto: NOC Indonesia
Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou. Foto: NOC Indonesia

Roby menuturkan tim pelatih sudah memberikan strategi untuk meredam Korea Utara. Oleh karena itu, mereka akan mengikuti arahan pelatih untuk meraih hasil maksimal.

"Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan," ucap Roby.

Saat ini, Indonesia ada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tiga poin. Kemenangan akan membawa Indonesia lolos ke babak 16 besar. Sementara, seri ataupun kalah, Indonesia masih punya kans untuk ke-16 besar berdasarkan hasil dari tim lain.

Media files:
01hb1sgm0a5f2sh2qdbd0bvyft.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar