Search This Blog

Prabowo di Konsolidasi Kemenangan PBB: Bicara Kubangan hingga 3 Macam Manusia

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo di Konsolidasi Kemenangan PBB: Bicara Kubangan hingga 3 Macam Manusia
Sep 10th 2023, 07:53, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) didampingi pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah (kiri) menyampaikan pidato di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (8/9/2022). Foto: Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO
Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) didampingi pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah (kiri) menyampaikan pidato di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (8/9/2022). Foto: Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO

Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) yang digelar di Padang, Sumatera Barat. Ada sejumlah arahan yang disampaikan Prabowo kepada pendukungnya dan kader PBB di Padang.

Berikut yang telah kumparan rangkum:

Prabowo: untuk Capai Kebaikan Harus Masuk ke Kubangan yang Kotor

Prabowo mengatakan, merupakan tugas seorang patriot untuk tidak boleh lelah, berhenti, dan putus asa dalam menjalankan tugas negara. Apalagi, banyak orang yang menilai bahwa dunia politik adalah dunia yang kotor.

"Ada yang bilang politik kotor. Kadang-kadang untuk mencapai kebaikan anda harus terjun ke lumpur. Anda harus masuk ke kubangan yang kotor, untuk menyeberang mencapai kebaikan, kebenaran, dan keadilan," ungkapnya.

Namun, lanjut Prabowo, seseorang yang terjun ke politik tidak boleh berada dalam kubangan yang kotor terus menerus. Terlebih jika ada sosok yang suka lompat-lompat.

Prabowo Janji Beri Hadiah Ultah Cek Kesehatan Gratis Bagi Peserta KIS

Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (9/9).  Foto: Dok. Istimewa
Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (9/9). Foto: Dok. Istimewa

Prabowo kemudian memaparkan sejumlah program yang bakal ia bawa jika ia terpilih menjadi presiden nanti.

"Kita akan dirikan badan penerimaan negara, kita tingkatkan dan tambah 5%, dan beri hadiah ulang tahun gratis cek kesehatan untuk peserta Kartu Indonesia Sehat," kata Prabowo di acara tersebut.

Prabowo mengungkapkan, ia ingin mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa yang ingin berbuat baik untuk Indonesia. Sehingga mereka bisa bekerja bersama untuk menghilangkan kemiskinan dari Indonesia.

3 Macam Manusia Menurut Prabowo

Prabowo mengungkapkan sejumlah program lainnya yang akan dilakukannya jika terpilih menjadi presiden. Di antaranya memberikan makan siang dan susu gratis untuk semua murid di sekolah negeri, swasta, dan pesantren. Kemudian bantuan gizi untuk ibu hamil.

"Apa bisa? Mental-mental apa bisa ini yang harus kita waspadai. Kalau anda terus tanya, anda duduk, anda nonton saja. Karena manusia ada tiga macam manusia. Satu, manusia yang berbuat. Golongan kedua adalah manusia yang nonton orang berbuat. Golongan ketiga yang agak parah, lebih parah lagi. Ini golongan yang nanya apa yang sedang dibuat. Melihat aja enggak mampu. jadi kita butuh golongan pertama," ungkapnya.

Prabowo pun mengajak masyarakat yang ingin berbuat yang terbaik bagi Indonesia untuk berkumpul. Ia menegaskan, ingin melihat Indonesia menjadi negara yang makmur, bukan jadi negara kacung.

"Tidak mau jadi negara disuruh-suruh, kita tidak mau jadi negara budak. Kita ingin Indonesia terhormat," tegasnya.

Prabowo Bakal Bentuk Tim Transformasi Wujudkan Indonesia Emas 2045

Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto di Media Center KTT ASEAN 2023, Kamis (7/9). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan
Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto di Media Center KTT ASEAN 2023, Kamis (7/9). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan

Selain itu, Prabowo menyatakan akan mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa. Mereka akan masuk ke dalam tim untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Karena itulah saya kumpulkan satu tim transformasi bangsa. Kita mau pembangunan untuk menuju transformasi dan saya beri tugas mereka adalah bantu saya menyusun strategi transformasi bangsa menuju Indonesia Emas 2045," jelas Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo menambahkan, dalam menjalankan visi Indonesia Emas 2045 dia akan memakai landasan ekonomi yang sudah diwujudkan oleh Presiden Jokowi.

"Apa yang kita maksud dengan transformasi bangsa menuju Indonesia Emas 2045? Kita mau pakai tolok ukur yang jelas, kriteria jelas, sasaran jelas," papar Prabowo.

Media files:
01h9w5pnj1jrtrj3ykd1trcsje.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar