Search This Blog

Persebaya Raih 2 Kemenangan saat Jamu Arema FC, Bonek Jawab Keraguan Publik

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Persebaya Raih 2 Kemenangan saat Jamu Arema FC, Bonek Jawab Keraguan Publik
Sep 24th 2023, 08:27, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Persebaya sukses bekuk Arema FC 3-1 di Stadion GBT, Sabtu (23/9) sore kemarin. Foto: Official Persebaya
Persebaya sukses bekuk Arema FC 3-1 di Stadion GBT, Sabtu (23/9) sore kemarin. Foto: Official Persebaya

Persebaya Surabaya sukses membekuk Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (23/9) kemarin. Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Persebaya menang dengan skor telak 3-1. Tak hanya menang dalam laga, tapi Persebaya juga meraih kemenangan di luar pertandingan.

"Ada dobel ya keberhasilan buat kita. Yang pertama dari sisi penyelenggaraan, Alhamdulilah tidak ada insiden yang berarti, clear. Pemain Arema datang dikawal teman-teman Marshal dan naik bus, sesuatu yang baru ada pertama kali ini," kata Ketua Panpel Persebaya Ram Surahman usai laga, Sabtu (23/9) malam.

Menurut Ram, selama ini saat laga Persebaya kontra Arema FC, pemain kedua belah pihak selalu datang ke stadion menggunakan baracuda. Namun saat pertandingan sore kemarin, untuk pertama kalinya para pemain Arema FC datang ke Stadion GBT menggunakan bus.

"Dan (pertandingan) ini memang dari awal menjadi atensi dari semuanya dari teman-teman kepolisian, TNI, Wali Kota, dan semuanya, karena awalnya ada banyak keraguan dan kekhawatiran bahwa pertandingan ini bakal tidak kondusif, tetapi Alhamdulilah bisa dibuktikan oleh teman-teman Bonek. Semuanya berjalan aman, lancar, dan semoga ini menjadi tonggak baru buat hubungan sepak bola Jawa Timur, khususnya Persebaya dan Arema," terang Ram.

"Kedua, Alhamdulillah juga Persebaya bisa meraih tiga angka. Kemenangan yang cukup mengagumkan. Semoga ini juga menjadi jalan, seperti yang sudah kita targetkan sejak awal musim yaitu menjadi juara musim ini," imbuhnya.

Menurut Ram, kemenangan dobel tersebut bisa diraih karena adanya kerja sama dengan stakeholder-stakeholder sepak bola di Surabaya khususnya di Jawa Timur.

"Jadi, pertandingan ini dapat atensi langsung oleh Kapolda Jatim dan juga Pangdam V Brawijaya. Kemudian kami juga di lapangan berkolaborasi dengan Pak Kapolrestabes dan Wali Kota Surabaya. Dan yang terpenting juga luar biasanya teman-teman Bonek. Jadi, dari awal mereka meyakinkan kepada semua pihak bahwa tidak ada alasan Persebaya lawan Arema tidak digelar di GBT. Jadi, fakta membuktikan bahwa segala kekhawatiran yang sempat mengiringi langkah dan perjalanan menuju pertandingan ini segalanya terpatahkan," tandasnya.

Media files:
01hb22yky1rhbw4xhawpeegkdv.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar