Search This Blog

Berita Populer: Bocoran Motor Baru Suzuki; Pabrik Baterai Mobil Listrik di RI

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Bocoran Motor Baru Suzuki; Pabrik Baterai Mobil Listrik di RI
Sep 17th 2023, 08:38, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

Suzuki Burgman Street 125 di India. Foto: MME Motorcycles.
Suzuki Burgman Street 125 di India. Foto: MME Motorcycles.

Artikel yang membahas bocoran motor baru Suzuki, yang bakalan meluncur di Indonesia merupakan berita populer kumparanOTO pada Sabtu 16 September 2023.

Selain itu, update terbaru soal pabrik baterai mobil listrik pertama di Indonesia juga menarik perhatian pembaca kumparan. Berikut rangkuman selengkapnya.

Suzuki Beri Sinyal Bawa Motor Baru di IMOS 2023, Burgman 125?

Suzuki bersiap untuk meluncurkan motor baru di gelaran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023 mendatang. Ini disampaikan langsung oleh 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Teuku Agha.

"Nanti lihat saja di IMOS (2023) ada yang baru keluar. Nanti kita kasih lihat yang barunya," buka Agha saat dihubungi kumparan belum lama ini.

Toyota GR Sport Line Up Lengkap 'Ngumpul' di Sirkuit Ancol

Toyota GR Sport makin gencar dipromosikan di Indonesia, setelah peresmian GR Garage perdana serta menghadirkan beberapa produk motorsport Gazoo Racing tersebut. Kini pabrikan mengajak untuk mencicipi semua line up lewat gelaran GR Track Day di Sirkuit Ancol, Jakarta.

Ada enam model yang dihadirkan sekaligus meliputi Agya GR Sport, GR 86, RAV4 GR, sampai yang terbaru GR Corolla. Tak tanggung-tanggung, proyek garapan GR Garage juga ikut meramaikan yakni Agya GR Sport with GR Performance Parts dan GR 86 with GR Performance Parts.

Pabrik Baterai Mobil Listrik Pertama di Indonesia Bisa Produksi 30 Juta Sel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau fasilitas pabrik PT HLI Green Power di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Orang nomor satu di Indonesia itu melihat sejumlah area pabrik untuk menangani elektroda, lini perakitan, hingga pembentukan baterai.

Jokowi bilang, saat pabrik baterai itu sepenuhnya beroperasi, statusnya akan menjadi yang pertama dan sekaligus terbesar di Asia Tenggara. Perusahaan asal Korea Selatan itu diketahui menjanjikan kapasitas produksi baterai hingga 30 GWh.

Media files:
unzhit2zd9oinpu4fxk2.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar