Search This Blog

Belum Punya Pacar, Ziva Magnolya Ungkap Masih Ingin Fokus Bernyanyi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Belum Punya Pacar, Ziva Magnolya Ungkap Masih Ingin Fokus Bernyanyi
Sep 23rd 2023, 18:33, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Ziva Magnolya. Foto: Dok. Universal Music Indonesia
Ziva Magnolya. Foto: Dok. Universal Music Indonesia

Penyanyi Ziva Magnolya terbilang cukup tertutup mengenai kehidupan asmaranya. Hingga saat ini, ia belum terlihat berpacaran dengan pria mana pun.

Ziva mengaku masih nyaman sendiri. Menurutnya, pendamping hidup belum menjadi prioritasnya saat ini.

"Kalau pacar aku belum punya. Aku tuh soalnya bukan tujuan aku. Tujuan, tapi bukan sekarang," ungkap Ziva Magnolya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ziva Magnolya. Foto: Instagram/@zivamagnolya
Ziva Magnolya. Foto: Instagram/@zivamagnolya

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku masih fokus menjalani kariernya sebagai penyanyi. Ia tak ingin memusingkan soal urusan asmara.

"Lebih ke kerja sih kalau sekarang. Aku mau sendiri, perbanyak teman dan relasi sih," ujar Ziva.

Mengenai pendamping hidup, Ziva juga tak memiliki target tertentu. Kata Ziva, dirinya akan dipertemukan dengan jodohnya dalam momen yang tepat.

"Kalau aku sudah merasa cukup, pasti dikasih sama Tuhan sih," tutur Ziva.

"Kalau (aku), target gak ada, selama aku masih bisa melihat tanda-tanda yang baik why not," tambahnya.

Lebih lanjut, Ziva menekankan bahwa dirinya juga tak mau sembarangan menjalin kasih dengan seseorang. Dia mencari calon pendamping yang bisa bertanggung jawab.

"Seiman, terus kalau bisa yang tidak pelit, yang pasti baik, sayang sama keluarganya, keluargaku, terus bertanggung jawab aduh bisa satu buku nih kayanya nih kalau bahas kriteria, bisa menghargai sih," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar