Search This Blog

Alasan Sherina Munaf dan Derby Romero Tertarik Main di Petualangan Sherina 2

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Alasan Sherina Munaf dan Derby Romero Tertarik Main di Petualangan Sherina 2
Sep 17th 2023, 12:02, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Sherina Munaf dan Derby Romero kembali memerankan karakter Sherina dan Sadam setelah 23 tahun. Hal ini terjadi saat keduanya bermain dalam film Petualangan Sherina 2 yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 September 2023.

Sherina Munaf membongkar alasannya tertarik bermain di film Petualangan Sherina 2. Salah satunya karena rasa penasaran pada perkembangan Sherina dan Sadam setelah puluhan tahun.

"Sherina itu penasaran kira-kira Sadam dan Sherina itu ngapain sih sekarang? Penasaran saja," kata Sherina Munaf saat berkunjung ke kantor kumparan, belum lama ini.

Petualangan Sherina 2, Randy Danistha, Sherina Munaf  Derby Romero dan Ardit Erwhanda saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Petualangan Sherina 2, Randy Danistha, Sherina Munaf Derby Romero dan Ardit Erwhanda saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Sherina Munaf mendapat peran ganda dalam film Petualangan Sherina 2. Perempuan 33 tahun itu tidak hanya menjadi pemeran utama, tapi juga dipercaya sebagai penata musik atau music director. Peranan tersebut diberikan oleh produser film Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana.

Dipercaya sebagai music director menjadi alasan lain yang membuat Sherina tertarik bermain dalam film Petualangan Sherina 2. Bagi dia, menjadi penata musik untuk film itu merupakan hal yang spesial.

"Karena dulu [Petualangan Sherina pertama] yang mengerjakan musiknya adalah almarhum Elfa Secioria, yaitu adalah mentor aku sepanjang masa yang mempengaruhi aku dalam berkarya sampai sekarang," tutur Sherina.

Petualangan Sherina 2, Derby Romero saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Petualangan Sherina 2, Derby Romero saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Senada, Derby Romero tertarik bermain di film Petualangan 2 karena penasaran ingin melihat perkembangan karakter Sherina dan Sadam. Lantaran hal itu, Derby senang ketika film Petualangan Sherina dibuat kelanjutannya.

"Gue bilang, 'ayo...ayo banget,' karena gue juga penasaran," ucap Derby.

Tak hanya senang, Derby merasa bangga bisa kembali memerankan karakter Sadam setelah 23 tahun. Menurut pria 33 tahun ini, hal itu merupakan kesempatan yang langka bagi seorang aktor.

"Karena enggak semua aktor punya kesempatan untuk revisit karakter mereka yang sejauh itu gap-nya. Ini sekuel setelah 23 tahun, itu menurut gue tantangan dan ada kesempatan yang enggak datang dua kali buat gue," ujar Derby.

Petualangan Sherina 2, Randy Danistha saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Petualangan Sherina 2, Randy Danistha saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Film Petualangan Sherina 2 juga menghadirkan sejumlah karakter baru. Misalnya saja, Dedi yang diperankan oleh Randy Danistha. Kepada kumparan, Randy mengungkapkan Petualangan Sherina merupakan salah satu film musikal terbaik di Indonesia dengan musik yang indah dan kisahnya tidak lekang oleh waktu.

Dalam film Petualangan Sherina 2, Randy mendapat peran sebagai sosok antagonis. Perannya menjadi penjahat. Menurut pria 38 tahun itu, penjahat merupakan salah satu peran yang cukup ikonik di film Petualangan Sherina.

"Kita dari dulu tahu juga 'penjahat' [di film] Sherina juga cukup ikonik. Jadi, ketika dapat kesempatan ini gue bersyukur banget, harus main di sini [Petualangan Sherina 2]," kata Randy.

Karakter baru lainnya dalam film Petualangan Sherina 2 adalah Aryo, yang diperankan oleh Ardit Erwandha. Ardit mengaku terlibat di film Petualangan Sherina 2 merupakan sebuah kehormatan untuk dirinya.

"Untuk karakter Aryo, seorang cameraman, ini Mbak Mira, Mas Riri [Riri Riza, sutradara film Petualangan Sherina 2] memikirkan kalau itu adalah Ardith Erwanda, itu sudah suatu kehormatan bagi saya. Sampai akhirnya dipilih, masih kerasa kayak mimpi," ucap Ardit.

Petualangan Sherina 2, Ardit Erwhanda saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Petualangan Sherina 2, Ardit Erwhanda saat berkunjung ke kantor kumparan pada Rabu (14/9/2023). Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Cikal Bakal Film Petualangan Sherina 2

Di sisi lain, Sherina Munaf menceritakan awal mula film Petualangan Sherina 2 tercipta. Awalnya, Sherina dan kakaknya, Virania Munaf, memiliki sebuah proyek film musikal yang ingin mereka kembangkan.

Kemudian, Sherina dan Virania memutuskan bertemu dengan Mira Lesmana untuk membicarakan mengenai film musikal tersebut. Rupanya, Mira juga ingin bertemu Sherina dan Virania, karena ia berencana membuat reboot Petualangan Sherina.

"Jadi bukan sekuel. Jadi Petualangan Sherina reboot dengan cast yang seperti usia Sherina dulu, cast yang baru, kemudian mau bikin animasi juga. Dan Tante Mira Lesmana ingin Sherina menggarap musiknya," tutur Sherina.

Mendengar rencana Mira, Sherina mengusulkan film Petualangan Sherina dibuat sekuel. Sebab, ia tertarik untuk mengeksplorasi karakter Sadam dan Sherina saat dewasa.

"Awalnya bercanda-canda, membahas-membahas ringan [soal sekuel Petualangan Sherina] karena kita lagi ngebahasnya soal proyek yang satunya lagi yang ingin dikembangkan," ujar Sherina.

Singkat cerita, berawal dari candaan, akhirnya pada Desember 2019 diputuskan untuk mengerjakan film Petualangan Sherina 2. Pengembangan cerita film tersebut dimulai dari 2020.

"Dan ya sudah, proyek yang aku kerjakan aku parkir dulu, kita jump ke Petualangan Sherina 2," kata Sherina.

Media files:
01ha8r675txe5m9v9b73e3dqnd.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar