Search This Blog

Ahn Hyo Seop Bocorkan Rahasia Drama A Timed Call You Saat Fan Meeting di Jakarta

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ahn Hyo Seop Bocorkan Rahasia Drama A Timed Call You Saat Fan Meeting di Jakarta
Sep 10th 2023, 10:58, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Ahn Hyo Seop menggelar konferensi pers di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (9/9/2023). Foto: Nurlaela/kumparan
Ahn Hyo Seop menggelar konferensi pers di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Sabtu (9/9/2023). Foto: Nurlaela/kumparan

Aktor asal Korea Selatan, Ahn Hyo Seop, merayakan fan meeting pertamanya di Indonesia bertajuk "The Present Show "di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/9). Selama acara ini, pemeran Kang Tae Moo di drama Business Proposal itu berbicara tentang proyek drama terbarunya yang berjudul A Timed Call You.

Ahn Hyo Seop memberikan beberapa pernyataan menarik mengenai drama tersebut. Drama ini akan menghadirkan nuansa yang unik dengan perubahan bolak-balik dalam alur waktunya, yang pastinya akan disertai dengan unsur cinta yang mendalam.

"Jadi tema drama ini adalah romantic dan juga misteri drama ini juga time slip seperti itu jadi bolak-balik waktunya jadi dan juga tentunya ada love nya," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar sebelum acara fan meeting dimulai, Sabtu (9/9).

Ahn Hyo Seop juga berbagi cerita bahwa drama ini memiliki daya tarik yang kuat, dan dia menyarankan penonton untuk bersiap-siap, karena setelah menontonnya, mereka mungkin tidak bisa berhenti untuk terus mengikuti ceritanya.

"Ini dramanya kalau misal udah nonton ngak bisa berhenti, siap siap ya dibuat candu," ujarnya.

Selain itu, Ahn Hyo Seop juga membahas perbedaan karakter yang dimainkannya dalam drama ini. Dia memerankan dua peran, yaitu Yeon Jun di masa kini dan Si Heon dari tahun 1998. Karakter Si Heon adalah seorang siswa SMA yang memiliki sifat yang sangat setia, yang tentunya akan menjadi salah satu elemen menarik dalam drama ini.

"Peran yang dilakoni ada dua. Dan sebagai Si Heon, karakter ini anak SMA yang memiliki sifat only love jadi bener-bener setia," ungkapnya.

Dalam pernyataan terakhirnya, Ahn Hyo Seop berharap bahwa melalui perannya dalam berbagai karakter di drama, penonton dapat melihat berbagai sisi dari dirinya. Ia ingin penonton bisa mengenalnya lebih baik melalui cara ia memerankan karakter-karakter yang berbeda dalam berbagai proyek aktingnya. Dengan begitu, ia berharap dapat terus mendapatkan dukungan dan apresiasi dari para penggemar setianya di Indonesia dan seluruh dunia.

"Kan aktingnya banyak peran jadi bisa melihat saya yang berbeda beda karakternya, dari situ bisa menilai saya dan juga melihat saya dari pandangan matanya dan juga cara aktingnya," tutupnya.

Tur Asia Perdana

Ahn Hyo Seop saat menggelar Asia Tour 2023 The Present Show di The Kasablanka Hall, Sabtu (9/9/2023). Foto: Nurlaela/kumparan
Ahn Hyo Seop saat menggelar Asia Tour 2023 The Present Show di The Kasablanka Hall, Sabtu (9/9/2023). Foto: Nurlaela/kumparan

Kedatangan Ahn Hyo Seop ke Indodnesia ini menjadi bagian dari rangkaian turnya di Asia. Aktor berusia 28 itu sudah memulai rangkaian turnya Juli 2023. Pemain Dr Romantic 3 itu dibawa oleh promotor konser Mecima Pro.

Ia mengawali turnya di Korea Selatan pada 16 Juli 2023. Negara kedua yang disambangi Ahn Hyo Seop adalah Bangkok pada 22 Juli.

Setalah itu Ahn Hyo Seop melanjutkan turnya ke Taipei pada 19 Agustus dan kemudian di bulan September ia ke Jakarta. Tur pun dilanjutkan ke Hong Kong pada 1 Oktober dan negara terakhir yang akan disambangi bintang Still 17 adalah Tokyo pada 24 Oktober.

Tur ini menjadi tur pertama sejak ia mengawali kariernya di industri hiburan Korea. Ahn Hyo Seop sendiri mengawali kariernya di dunia akting pada 2015.

Selain jago di dunia akting, pria yang dijuluki Mas Ucup ini ternyata merupakan seorang idol Kpop One O One di bawah besutan agnesi Starhouse Entertaiment. Sebelum bergabung di agensi, Ahn Hyon Seop merupakan seorang traine JYP dan hampir debut menjadi member GOT7.

Media files:
01h9yf81512rnbhw8kqzeyevce.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar