Search This Blog

Wajib Coba! Burger Homemade Kualitas Premium ala Dad's Burger

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Wajib Coba! Burger Homemade Kualitas Premium ala Dad's Burger
Aug 6th 2023, 10:40, by Lydia Salsabilla, Hi Pontianak

Burger ala Dad's Burger di Pontianak. Foto: Lydia Salsabila/Hi!Pontianak
Burger ala Dad's Burger di Pontianak. Foto: Lydia Salsabila/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Bergaya American, Dad's Burger tawarkan burger homemade dengan kualitas premium. Produksi sendiri roti dan patty (daging burger) setiap harinya, kedai burger di Pontianak ini tak sembarang menggunakan bahan baku. Bahkan untuk isian saja, Dad's Burger menggunakan sayuran yang ditanam secara hidroponik.

Dad's Burger memproduksi 70 hingga 100 roti per harinya untuk kebutuhan penjualan. Hal ini dilakukan demi mempertahankan kualitas, mengingat roti dibuat tanpa bahan pengawet serta bebas dari pewarna makanan sehingga cenderung mudah berjamur apabila diproduksi dalam jumlah besar.

"Kita usahakan semuanya fresh, dibuat secara setiap hari untuk dijual hari itu juga, karena homemade kita bisa kontrol kualitas seluruh bahan," ungkap Zippo, pemilik Dad's Burger kepada Hi!Pontianak, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dad's Burger saat ini sajikan dua varian menu yakni green day burger yakni menggunakan sayuran hijau dan purple haze burger yakni menggunakan kol ungu sebagain isian burger. Masing-masing tersedia tiga ukuran, single seharga Rp 25 ribu, double Rp 35 ribu dan triple seharga Rp 45 ribu rupiah. Tak perlu khawatir, porsinya pun mengenyangkan dengan sensasi juicy dan lezat dalam setiap gigitan.

"Saya melihat peluang, di Pontianak ini rasanya belum ada brand burger yang beneran burger dengan kualitas premium, makanya saya coba buka," jelasnya.

Penampakan kedai Dad's Burger. Foto: Ferla/Hi!Pontianak
Penampakan kedai Dad's Burger. Foto: Ferla/Hi!Pontianak

Mulai beroperasi Juni tahun 2023, outlet Dad's Burger buka dari pukul 17.00 hingga 23.30 WIB, terletak di Jl. Karya Baru 2, No. 36, Kota Pontianak, tepat di halaman Express Coffee.

Media files:
01h74ec4vjjxzd67tvarxb8gvb.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar