Search This Blog

Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Sastra UI Terinspirasi Serial Narcos

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Sastra UI Terinspirasi Serial Narcos
Aug 5th 2023, 18:17, by Taufik Rahadian, kumparanNEWS

Altafasalya Ardnika Basya alias AAB (23) pelaku pembunuhan Muhammad Naufal Zidan mahasiswa Sastra Rusia UI di Polres Depok, Sabtu (5/8). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Altafasalya Ardnika Basya alias AAB (23) pelaku pembunuhan Muhammad Naufal Zidan mahasiswa Sastra Rusia UI di Polres Depok, Sabtu (5/8). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Pembunuh mahasiswa sastra Rusia UI Muhammad Naufal Zidan, Altafasalya Ardnika Basya, mengaku terinspirasi serial Narcos saat menghilangkan nyawa adik kelasnya itu.

"Saya dari nonton film tapi tidak sengaja, Narcos," kata Altafasalya saat konferensi pers di Polres Depok, Sabtu (5/8).

Narcos merupakan serial Netflix mengenai gembong narkoba di Amerika Latin, salah satunya Pablo Escobar. Terdapat adegan pembunuhan pada serial itu.

Meski mengaku terinspirasi Narcos, Altafasalya tidak membeberkan detail terkait hal itu. Ia hanya memastikan sempat menusuk Naufal berulang kali.

"Saya tidak hitung, karena korban juga sempat melawan dan saya sudah memberikan kesempatan korban biar melawan, biar hari itu selesai semua, [mati] berdua," ucap Altafasalya.

"Saya beri kesempatan untuk korban bunuh saya juga biar saya gak ada di sini lagi," sambung dia.

Ia menyatakan tidak membunuh korban karena dendam. Melainkan karena ingin menguasai hartanya.

Altafasalya membunuh Naufal karena terlilit pinjol. Utang itu muncul karena rugi kripto hingga Rp 80 juta.

Media files:
01h71yk7kaa6742q71s4ws06a1.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar