Search This Blog

Ganjar Tegaskan Bakal Lanjutkan Program Jokowi: Kecuali Tidak Pas, Kita Koreksi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ganjar Tegaskan Bakal Lanjutkan Program Jokowi: Kecuali Tidak Pas, Kita Koreksi
Jul 29th 2023, 22:47, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo usai menjadi pembicara dalam acara Menjadi Manusia di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo usai menjadi pembicara dalam acara Menjadi Manusia di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo menegaskan ia bakal meneruskan program yang digagas pemerintahan Presiden Jokowi jika terpilih dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal ini ia ungkapkan untuk menanggapi hasil survei Utting Research soal keinginan publik tentang kelanjutan program Jokowi.

"Kalau enggak dilanjutkan, mau diapakan? Dihentikan? Enggak mungkin dong," tegas Ganjar usai menjadi pembicara dalam acara Menjadi Manusia di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7).

Menurutnya, segala program yang dinilainya baik pasti akan dilanjutkan pengerjaan. Kecuali, jika ada yang tidak sesuai, maka akan ia perbaiki.

"Kalau infrastruktur enggak dilanjutkan kami mau lewat jalan apa untuk bisa membereskan seluruh masalah ekonomi, sosial," ujar Ganjar

"Kecuali kalau ada yang tidak benar, ya kita hentikan. Kecuali ada yang tidak pas ya kita koreksi," tutupnya.

Lembaga survei Utting Research yang berbasis di Australia sebelumnya ikut merilis hasil jajak pendapat terbaru terkait elektabilitas para tokoh menjelang Pilpres Indonesia 2024.

Dalam survei yang dilakukan pada 12-17 Juni, nama Ganjar Pranowo, berada di peringkat pertama dan mengalahkan Prabowo Subianto beserta Anies Baswedan.

Dalam survei tersebut, elektabilitas Ganjar Pranowo mencapai 34 persen. Lalu Prabowo Subianto sebesar 33 persen. Sementara Anies Baswedan 27 persen.

Terkait pertanyaan tentang bagaimana visi-misi capres yang diinginkan publik, sebagian besar responden menjawab ingin keberlanjutan program Presiden Jokowi dengan adanya sejumlah perbaikan.

"Responden yang menginginkan visi misi melanjutkan sebagian kebijakan pemerintahan Jokowi dan memperbaiki sebagian lainnya mencapai 61 persen," ucap Managing Director Utting Research John Utting dalam siaran persnya.

Sedangkan yang menginginkan pemerintahan baru sebaiknya membuat kebijakan baru dan berbeda sebesar 20 persen.

Media files:
01h6h48amzj8twqsv36gxg2be0.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar