Search This Blog

Cocok saat Cuaca Dingin, Uniqlo Hadirkan Koleksi Fall/Winter 2023

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cocok saat Cuaca Dingin, Uniqlo Hadirkan Koleksi Fall/Winter 2023
Jul 22nd 2023, 18:02, by Nada Saffana, kumparanWOMAN

Uniqlo Fall/Winter 2023 Collection.  Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Uniqlo Fall/Winter 2023 Collection. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia

Musim hujan diprediksi terjadi di setiap pertengahan tahun. Biasanya saat musim hujan, cuaca menjadi lebih dingin dari biasanya. Untuk itu, Uniqlo menyiapkan rangkaian koleksi yang cocok digunakan saat cuaca dingin di musim hujan.

Uniqlo memperkenalkan koleksi bertajuk Fall/Winter 2023 Collection dengan tema modern layering. Melalui koleksi ini, Uniqlo memberikan inspirasi gaya layering untuk dipakai di musim dingin, namun juga cocok dan tetap nyaman digunakan di iklim tropis seperti di Indonesia. Koleksi ini akan tersedia secara bertahap hingga akhir tahun 2023.

"Setiap season memang kita selalu menyiapkan tema atau styling terbaru untuk menginspirasi customer dan audiens. Untuk Fall/Winter 2023, tema yang kita usung ini modern layering. Ini teknik baju yang bertumpuk. Untuk negara yang punya empat musim lumayan common menumpuk layer. Tapi, itu tidak menutup kemungkinan juga di negara tropis seperti Indonesia," kata Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia saat konferensi pers, Kamis (20/7).

Uniqlo Fall/Winter 2023 Collection.  Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Uniqlo Fall/Winter 2023 Collection. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia

Tawarkan koleksi yang stylish dan mudah di-layering

Di koleksi Fall/Winter 2023 ini, Uniqlo menawarkan koleksi busana yang mudah di-layering, namun tetap terlihat stylish. Beberapa jenis busana yang ada dalam koleksi ini di antaranya, jaket luaran, jaket parka, sweater, rompi, hingga celana cargo. Tidak hanya untuk orang dewasa, dalam koleksi ini juga menyuguhkan busana untuk anak.

"Semua jenis busana dalam koleksi ini versatile dan bisa disesuaikan dengan pemakaiannya, bisa feminin banget atau boyish banget. Akan tersedia bertahap sampai akhir season. Totalnya kurang lebih 500 item dan termasuk kolaborasi yang belum bisa di-spill nantinya," imbuh Lisqia.

Uniqlo Fall/Winter 2023 Collection.  Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Uniqlo Fall/Winter 2023 Collection. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia

Koleksi Fall/Winter 2023 dipamerkan lewat instalasi

Nah, bagi yang penasaran dengan koleksi ini, bisa dilihat melalui instalasi di toko Uniqlo Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Akan ada beberapa inspirasi gaya yang memberikan kesan effortlessly stylish, namun tetap nyaman dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

"Instalasinya ada sampai season ini berakhir di Uniqlo Lippo Mall Kemang sampai akhir tahun," papar Lisqia.

Rayakan 20 tahun teknologi Heattech

Peluncuran perdana koleksi UNIQLO Fall/Winter 2023 ini juga turut serta merayakan salah satu teknologi Heattech, pakaian tipis yang bisa menghangatkan tubuh dari Uniqlo. Teknologi ini telah dikembangkan selama 20 tahun untuk menahan panas tubuh dan telah memberikan kehangatan serta kenyamanan tanpa perlu menggunakan banyak lapisan pakaian.

Untuk informasi yang lebih lanjut mengenai koleksi Fall/Winter 2023 ini bisa mengunjungi website dan aplikasi Uniqlo.

Media files:
01h5vqd0bf5f5k18wgb2a4qkh9.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar