Search This Blog

Berita Populer: Konsumsi BBM Yaris Cross Hybrid; Presdir Baru TMMIN

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Konsumsi BBM Yaris Cross Hybrid; Presdir Baru TMMIN
Jul 9th 2023, 08:25, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

Test Drive Yaris Cross Hybrid Foto: Gesit Prayogi/kumparan
Test Drive Yaris Cross Hybrid Foto: Gesit Prayogi/kumparan

Artikel yang membahas catatan test drive Toyota Yaris Cross Hybrid, merupakan salah satu berita populer kumparanOTO pada Sabtu 8 Juli 2023.

Selain itu, pergantian pucuk kepemimpinan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) juga menarik perhatian pembaca kumparan. Berikut rangkuman selengkapnya.

500 Kilometer Pertama Geber Toyota Yaris Cross Hybrid, Segini Konsumsi BBM-nya

Toyota Yaris Cross Hybrid menambah pilihan baru untuk SUV B Segmen dengan konfigurasi 5 kursi. Model ini ditempatkan sebagai model flagship untuk mencuri kue di pasar yang makin sesak.

Hadirnya opsi hybrid tentu menjadi nilai lebih dan diferensiasi Yaris Cross dengan lawan-lawannya. Varian yang diklaim memiliki konsumsi BBM 30 km/liter itu langsung menjadi yang terlaris dengan kontribusi 78 persen.

Suzuki Carry hingga XL7 Hybrid Aman Minum Pertamax Bioetanol

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa mesin mobil Suzuki aman menenggak produk dari Pertamina yakni Pertamax dengan campuran bioetanol (E5), dari molasses tebu.

"Bahkan E10. Semua produk yang Suzuki jual sudah kompatibel dengan E10, sudah kami cantumkan dalam buku panduan pemilik," terang Donny saat ditemui di Yogyakarta belum lama ini.

Jadi Presdir Baru TMMIN, Nandi Julyanto: Siap Perbanyak Produksi xEV Lokal

Pucuk kepemimpinan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) alami perubahan. Warih Andang Tjahjono yang menjabat sebagai Presiden Direktur lebih dari 6 tahun resmi memasuki masa purnabakti pada 30 Juni 2023.

Warih merupakan Presiden Direktur lokal pertama afiliasi manufaktur Toyota di Asia Pasifik. Di bawah nahkodanya, berbagai pencapaian dan sejarah baru berhasil ditorehkan seperti pencapaian 2 juta unit ekspor kendaraan bermerek Toyota.

Media files:
01h4spavv1hzvd82q3153crn8b.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar