Search This Blog

Arti Nama Anak Ketiga Rizal Armada yang Baru Lahir

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Arti Nama Anak Ketiga Rizal Armada yang Baru Lahir
Jul 9th 2023, 09:08, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanMOM

Rizal 'Armada' dan keluarga. Foto: IG@monicaimas
Rizal 'Armada' dan keluarga. Foto: IG@monicaimas

Kabar bahagia datang dari keluarga musisi, Rizal 'Armada'. Pasalnya, Rizal dan sang istri baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada, Jumat (30/6) lalu.

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, Rizal membagikan potret sidik jari anaknya sekaligus mengumumkan nama jagoannya itu.

"Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmush shalihat, telah lahir dengan selamat lewat proses persalinan normal putra ketiga kami, Ghazali Al Farabi Putra Pradana," tulis Rizal dalam keterangannya.

Sebagai orang tua, Rizal punya harapan agar buah hatinya yang baru lahir bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, kuat, salih, dan seorang penghafal Al Quran.

Lantas, apa sih arti nama anak ketiga Rizal Armada?

Arti Nama Anak Ketiga Rizal Armada

Arti Nama Anak Ketiga Rizal Armada. Foto: Shutter Stock
Arti Nama Anak Ketiga Rizal Armada. Foto: Shutter Stock

Ghazali Al Farabi Putra Pradana dipilih Rizal dan istri sebagai nama anak ketiganya. Ghazali berasal dari nama salah seorang filosof muslim, yaitu Imam Al Ghazali. Nama ini juga punya makna lain dalam bahasa Arab, seperti secepat kijang dan pelandukku.

Al Farabi juga berasal dari seorang filsuf muslim yang terkenal pada abad ke-10 M. Berasal dari kata al-farab dalam bahasa Arab yang berarti pembuat atau pembangun rumah. Nama ini juga punya makna baik dalam bahasa Unisex, yaitu anak yang penuh dengan simpati.

Nama Putra memang sangat identik dengan bayi laki-laki yang menjelaskan jenis kelaminnya. Sementara itu, Pradana diambil dari nama belakang Rizal sendiri sebagai ayahnya.

Moms, apakah Anda juga terinspirasi untuk memberikan nama yang sama pada si kecil nanti?

Media files:
01h4fn6ebaan5gscjfwc7xs10w.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar