Search This Blog

Prediksi Skor Everton vs Bournemouth di Liga Inggris

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prediksi Skor Everton vs Bournemouth di Liga Inggris
May 28th 2023, 08:48, by Info Bola, Info Bola

Pemain AFC Bournemouth Jefferson Lerma beraksi dengan pemain Liverpool Stefan Bajcetic di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, Sabtu (11/3/2023). Foto: Dylan Martinez/REUTERS
Pemain AFC Bournemouth Jefferson Lerma beraksi dengan pemain Liverpool Stefan Bajcetic di Vitality Stadium, Bournemouth, Inggris, Sabtu (11/3/2023). Foto: Dylan Martinez/REUTERS

Everton akan menjamu Bournemouth di pekan terakhir Liga Inggris 2022/23 di Goodison Park Minggu (28/5) malam WIB. Pada putaran sebelumnya, Everton tumbang 3-0 saat jumpa Bournemouth di Vitality Stadium.

Namun, sepertinya Everton tidak akan kalah lagi kali ini. Sebab, mereka tentu akan berupaya meraih poin penuh demi bisa meloloskan diri dari zona degradasi dan tetap bisa berkompetisi di Liga Inggris musim depan.

Saat ini, The Toffees berada di urutan ke-17 klasemen. Mereka hanya unggul dua poin di atas Leicester City yang berada tepat di bawah mereka. Di hari yang sama pula, Leicester akan menjamu West Ham. Siapa yang menang dalam pertandingan nanti akan menentukan klub mana yang berhasil lolos dari degradasi.

Sebaliknya, tidak ada tekanan bagi Bournemouth. Apa pun hasilnya nanti, mereka sudah cukup bagus dengan menempati urutan ke-15 klasemen.

Pemain Manchester City Erling Haaland mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (14/5/2023).  Foto: Carl Recine/REUTERS
Pemain Manchester City Erling Haaland mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (14/5/2023). Foto: Carl Recine/REUTERS

Prediksi Skor Everton vs Bournemouth

  • Kedua tim sejauh ini sudah bertemu sebanyak 13 kali. Everton memenangkan 5 pertandingan sementara Bournemouth memenangkan 6 pertandingan. Dua pertandingan berakhir seri.

  • Di pertandingan terakhir, Everton takluk dengan skor 3-0.

kumparan memprediksi Everton akan menang tipis 1-0.

Media files:
01gv8gn3zms1kvvp1ty88v5dbm.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar