Search This Blog

PDIP Sumsel Yakin Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PDIP Sumsel Yakin Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
May 20th 2023, 21:56, by Abdullah Toriq, Urban Id

Ribuan kader PDIP Sumsel saat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 mendatang di Sumsel, Foto : Istimewa
Ribuan kader PDIP Sumsel saat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 mendatang di Sumsel, Foto : Istimewa

Ribuan kader PDIP Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 mendatang di Sumsel. Konsolidasi ini juga didatangi calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo bertempat di Gor Ranau Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) pun calon presiden mendapat sorak sorai kader berlogo banteng hitam itu. Bahkan Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda Kiemas pun menegaskan untuk siap perang memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.

"Kita siap perang, siap menangkan pemilu, siap menangkan Pak Ganjar,"kata dia, Sabtu (20/5).

Bahkan Giri menerangkan keinginan PDIP untuk memenangkan pilpres tiga kali berturut dengan mengantarkan kader terbaiknya menjadi presiden. Menurutnya hal itu tidak mustahil dilakukan jika seluruh kader solid dan mesin partai bergerak ekstra.

"PDIP akan menang apa pun yang terjadi," ungkap Giri.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD PDIP Sumsel Julius Alev Yadhie melontarkan ucapan yang sama. Ia meminta seluruh kader merapatkan barisan agar Ganjar dapat meraih kemenangan begitu juga dengan PDIP.

"Target kita menang pemilu 2024, tujuan konsolidasi internal ini memenangkan pemilu legislatif dan Presiden," jelas dia.

Kunjungan Ganjar Pranowo ke Sumsel, dalam agenda konsolidasi pemenangan pemilu. Ganjar Pranowo diagendakan mengunjungi kantor DPD PDIP Sumsel untuk bertemu para kader partai.

Dirinya pun diagendakan bertemu dengan 2.000 kepala desa dalam agenda Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Sumsel. Selanjutnya, Ganjar Pranowo juga diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan tokoh Agama Sumatra Selatan.

Media files:
01h0wte3akp33t62mjwj13yns3.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar