Search This Blog

Aston Villa vs Brighton: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Aston Villa vs Brighton: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang
May 28th 2023, 07:48, by Katondio B. Wedya, kumparanBOLA

Pemain Manchester United Tyrell Malacia  berebut bola dengan pemain Aston Villa John McGinn pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (30/4/2023).  Foto: Molly Darlington/REUTERS
Pemain Manchester United Tyrell Malacia berebut bola dengan pemain Aston Villa John McGinn pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (30/4/2023). Foto: Molly Darlington/REUTERS

Aston Villa akan berhadapan dengan Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-38 Liga Inggris 2022/23, Minggu (28/5) malam WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion Villa Park.

Aston Villa maju ke laga ini dengan bekal hasil seri. Mereka ditahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Stadion Anfield pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, Brighton juga seri di laga sebelumnya. Mereka bermain imbang saat melawan Man City dengan skor 1-1 saat berlaga di Stadion AMEX.

Aston Villa kini menempati posisi 6 klasemen dengan 62 poin. Sementara itu, Brighton and Hove Albion berada di urutan 7 dengan 58 poin.

Aksi Kevin de Bruyne (tengah) dalam pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara Brighton vs Manchester City di Stadion Amex, Brighton, Inggris, pada Kamis (24/5) Foto: Paul Childs/Reuters
Aksi Kevin de Bruyne (tengah) dalam pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara Brighton vs Manchester City di Stadion Amex, Brighton, Inggris, pada Kamis (24/5) Foto: Paul Childs/Reuters

Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton di Liga Inggris

  • Aston Villa setidaknya harus menyamai hasil Tottenham dan Brentford untuk finis ketujuh dan mengamankan tempat Liga Konferensi Eropa. The Villans sedikit terlambat, hanya menang dua dari enam pertandingan terakhir mereka, tetapi telah menang enam kali berturut-turut di Villa Park, hanya kebobolan satu kali dalam putaran itu.

  • Brighton telah mengamankan slot Liga Europa musim depan.

  • Brighton tidak konsisten akhir-akhir ini, menang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

  • WhoScored memprediksi Aston Villa menang 3-1.

Prediksi Line Up Aston Villa vs Brighton di Liga Inggris

Aston Villa XI: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Kamara, Luiz, Ramset; Bailey, Watkins.

Brighton XI: Steele; Gross, Dunk, Colwill, Estupinan; Caicedo, Mac Allister; Enciso, Undav, Mitoma; Ferguson.

Head to Head Aston Villa vs Brighton

  • 13-11-2022: Brighton 1-2 Aston Villa (Liga Inggris)

  • 26-02-2022: Brighton 0-2 Aston Villa (Liga Inggris)

  • 20-11-2021: Aston Villa 2-0 Brighton (Liga Inggris)

  • 13-02-2021: Brighton 0-0 Aston Villa (Liga Inggris)

  • 21-11-2020: Aston Villa 1-2 Brighton (Liga Inggris)

Jadwal Tayang Aston Villa vs Brighton di Liga Inggris

Pertandingan antara Aston Villa vs Brighton di Liga Inggris akan digelar pada Sabtu (27/5) pukul 22:30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini melalui layanan live streaming Vidio.com.

Media files:
01gz97kmvkrvktghbb3y97e7yw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar