Search This Blog

Ari Wibowo Sebut Sikap Inge Anugrah Berubah karena Pengaruh Pembisik

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ari Wibowo Sebut Sikap Inge Anugrah Berubah karena Pengaruh Pembisik
May 20th 2023, 19:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Aktor Ari Wibowo bersama istrinya Inge saat menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (15/5/2023).  Foto: Agus Apriyanto
Aktor Ari Wibowo bersama istrinya Inge saat menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (15/5/2023). Foto: Agus Apriyanto

Aktor Ari Wibowo menuding pihak lain yang membuat sang istri, Inge Anugrah, mengalami perubahan sikap kepadanya. Perubahan sikap Inge, menurut Ari, makin kental terasa di tengah proses perceraian mereka.

"Ini aku rasa ada sedikit banyak ada unsur luar nih yang ikut memberikan bisikan-bisikan sehingga Inge yang sekarang seperti ini," kata Ari Wibowo di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Bukan (Inge), gini jadi pihak Inge. Saya tidak pernah bilang Inge langsung tapi pihak Inge, bisa orang-orang yang ada di sekitarnya Inge memberikan masukan yang kurang baik," sambungnya.

Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah. Foto: instagram /@ inge_anugrah
Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah. Foto: instagram /@ inge_anugrah

Ia menyebut sosok Inge yang dikenalnya dulu bukanlah Inge yang ada saat ini. Ari bahkan mengaku merindukan sosok Inge yang menurutnya baik dan mandiri.

"Inge yang aku kenal dulu enggak seperti ini, berbeda banget gitu. Inge yang baik (dulu dikenal), bersyukur, Inge yang tidak menjelek-jelekkan untuk mengangkat dirinya, Inge yang tidak playing victim. Itu yang Inge yang mandiri seperti itu," ucap Ari.

Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah. Foto: @ariwibowo_official
Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah. Foto: @ariwibowo_official

Namun, Ari bersyukur sosok Inge yang dikenalnya dulu perlahan mulai kembali saat ini. Hal itu disampaikan Ari menyusul beberapa statement terakhir yang diutarakan Inge kepada media.

"Tapi kayaknya, kelihatannya dia (Inge) sudah mulai sadar. Saya lihat statement-statement Inge juga sudah mulai berubah," ungkap Ari

"Jadi, berarti kan, mungkin dia baru menyadari kali ya ini ada permainan orang orang tertentu pokoknya yang mau menang segala cara," lanjut dia.

Artis Ari Wibowo saat memberi keterangan kepada wartawan terkait perceraiannya di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (20/4/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Ari Wibowo saat memberi keterangan kepada wartawan terkait perceraiannya di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (20/4/2023). Foto: Agus Apriyanto

Ari Wibowo Minta Pihak Lain Tidak Campuri Urusannya dengan Istri

Oleh karena itu, Ari meminta kepada pihak lain di sekitar Inge untuk tak mencampuri urusannya dengan sang istri. Ia berharap para pihak tak bertanggung jawab itu dapat segera tersadar dan membiarkannya dengan Inge menyelesaikan perceraiannya dengan baik.

"Aku bilang, kita orang yang bertuhan, janganlah coba menang dengan cara tidak benar, jangan menghalalkan segala cara, kalau mau menang, menang dengan cara yang benar," kata Ari.

Ari melayangkan permohonan cerai terhadap Inge pada 3 April 2023. Sidang perceraian keduanya rencananya akan dilanjutkan dua minggu setelah agenda mediasi yang digelar Senin (15/5) tak membuahkan hasil.

Media files:
01gy70fjxabj1rd8rqkk00war6.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar