Search This Blog

5 Berita Populer: Laura Bongkar Sikap Nikita Mirzani; Ibunda soal Virgoun Cerai

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Laura Bongkar Sikap Nikita Mirzani; Ibunda soal Virgoun Cerai
May 14th 2023, 09:05, by Giovanni, kumparanHITS

Nikita Mirzani (kanan) bersama anaknya Laura Meizani Nasseru (kiri) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (15/2/2022). Foto: Ronny
Nikita Mirzani (kanan) bersama anaknya Laura Meizani Nasseru (kiri) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (15/2/2022). Foto: Ronny

Kabar mengenai Laura Meizani bongkar sikap buruk Nikita Mirzani menjadi sorotan sepanjang Sabtu (13/5).

Selain itu ada juga berita soal ibunda Virgoun yang tak ingin putranya bercerai dengan Inara Rusli.

Berikut 5 berita populer di hari Sabtu yang telah dirangkum kumparan.

1. Laura Meizani Bongkar Sikap Buruk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menanyakan kelanjutan laporannya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Nikita Mirzani menanyakan kelanjutan laporannya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023). Foto: Giovanni/kumparan

Antonio Dedola akhirnya buka suara di YouTube tentang hal-hal yang dialaminya selama menikah dengan Nikita Mirzani. Tak hanya Antonio, anak sulung Nikita, Laura Meizani juga turut membongkar sikap buruk sang ibu.

Laura mengatakan bahwa Nikita Mirzani sempat memintanya untuk menjelek-jelekan Antonio di Instagramnya. Namun, Laura menolak melakukan hal tersebut.

"Tanpa dia (Antonio) aku enggak akan di sini (Inggris). Aku selalu ditahan di situ, dia juga selalu ancam aku, 'Kalau kamu enggak live (jualan), kamu enggak akan ke London, kamu enggak akan sekolah.' Aku harus live tiap hari," ucap Laura Meizani, dikutip dari kanal YouTube Antonio Dedola.

Laura sebenarnya tak masalah untuk live di Instagram atau TikTok setiap hari. Sebab, ia juga ingin membantu bisnis ibunya.

"Aku oke-oke saja dengan itu. Tapi dia ancam aku, 'Kalau enggak live, kamu enggak sekolah.' Maksudnya apa? Aku sudah mengikuti maunya, tapi ini sudah kebangetan," ujarnya.

Menurut Laura, Nikita memintanya untuk membantu dan memberikan dukungan padanya. Pemain film Comic 8 tersebut merasa difitnah oleh Antonio.

"Aku harus di posisi dia, dia bilang, 'Mimi kamu tuh difitnah, kenapa kamu enggak bisa bantu mama kamu.' Aku bilang, 'Bukan enggak mau bantu, tapi aku harus belajar,'" kata Laura.

"Aku tuh harus belajar, belajar, belajar. Aku enggak punya waktu buat posting hal itu di social media, aku enggak mau ikut campur. Tapi, aku enggak mau dan dia malah bilang enggak mau bayarin sekolahku lagi," imbuhnya.

2. Ibunda Tak Ingin Virgoun dan Inara Rusli Bercerai

Virgoun dan Inara. Foto: Munady
Virgoun dan Inara. Foto: Munady

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, menjadi sorotan setelah berselisih dengan menantunya, Inara Rusli di media sosial. Eva membela putranya yang disebut Inara berselingkuh dengan wanita lain.

Menjawab isu tersebut, Virgoun kemudian memasukkan permohonan cerai untuk Inara. Meski berbeda pendapat dengan Inara, Eva rupanya tak ingin Virgoun dan Inara bercerai.

"Harapan saya sih mereka nggak pisah. Tapi kan Virgoun punya keputusan, itu anak kan bukan umur 15 tahun lagi," ucap Eva di kawasan Kapten Tendean, Jumat (12/5).

Kata Eva, tekad Virgoun benar-benar mantap untuk bercerai dari Inara. Apalagi Virgoun sudah menyatakan dirinya sudah hilang rasa terhadap Inara.

"Saya bilang jangan bang, 50 kali saya bilang jangan,... 'mi, aku udah ilfeel, hilang kesabaran.' ya sudah, lanjutkan," ujar Eva.

3. Lamar dan Nikahi Aurel Tanpa Ortu, Atta Halilintar: Aku Udah Dibentuk untuk Kuat

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat liburan ke Italia. Foto: Instagram/@attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat liburan ke Italia. Foto: Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar melamar hingga menikahi Aurel Hermansyah seorang diri pada 2021 lalu. Orang tuanya sama sekali tak datang ke Indonesia, bahkan sampai anak pertamanya lahir setahun kemudian.

Banyak orang yang sempat bertanya-tanya tentang perasaan Atta kala itu. Kakak Thariq Halilintar itu akhirnya menjawabnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Aku ngelamar Aurel sendiri, persiapan nikah sendiri, nikah sendiri, semua sendiri. Keluarga lagi di luar (negeri) lagi pandemi, dan memang ada kesibukan," ucap Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Youtuber berusia 28 tahun tersebut tak keberatan dengan hal itu. Ia mengaku memang sudah diajarkan mandiri sejak dulu.

"Aku memang sudah dibentuk, jiwaku harus kuat dengan segala situasi. Ketika harus ngelakuin semua sendiri, aku harus siap," tegasnya.

4. Sebut Virgoun Sering Dikomplain Istri, Ibunda: Dia Tahu Seniman Gak Sih?

Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). Foto: Giovanni/kumparan
Virgoun dukung David Ozora, PN Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). Foto: Giovanni/kumparan

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, menilai putranya tak mendapat dukungan maksimal dari Inara Rusli ketika menjalani profesinya sebagai musisi. Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, Eva sempat mengatakan bahwa putranya kerap kesulitan ketika ingin membeli gitar.

Rupanya tak hanya itu, Eva mengatakan bahwa Inara beberapa kali menghambat Virgoun dalam berkarya. Salah satunya, Inara pernah menyuruh Virgoun mengurus anak ketika sedang fokus di studio.

"Kamu cari makan dari gitar dan tenggorokan. Dari gitar kamu dikomplain. Ini anak saya, ya, bikin lagu di studio, 'Yang, anak lagi pup nih, ini bersihkan'," ujar Eva di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Eva, Inara tak mau mengerti profesi yang dijalani putranya. Virgoun sebagai musisi membutuhkan ketenangan ketika sedang mencari inspirasi untuk berkarya.

"Dia (Inara) tahu gak, sih, seniman? seniman cari mood saja, bisa bayar tempat semahal-mahalnya. Cuma buat syair," ungkap Eva.

"Saya pencipta lagu, penyanyi . Jadi saya tahu bagaimana susahnya cari mood gitu," tambahnya.

5. Istri Yama Carlos Ngaku Tak Pernah Dinafkahi: Beli Skin Care dan Pakaian Sendiri

Yama Carlos Foto: Munady Widjaja
Yama Carlos Foto: Munady Widjaja

Rumah tangga Yama Carlos sedang berada di ujung tanduk. Sang istri, Arfita Dwi Putri, melayangkan gugatan cerai dan prosesnya telah berjalan di Pengadilan Negeri Tangerang Kota.

Alasan utama Arfita menggugat cerai adalah karena adanya perbedaan keyakinan di antara mereka. Namun, dari pihak Yama Carlos, sempat menuding Arfita selingkuh dan gaya hidupnya yang hedon.

"Masalah gaya hidup, saya ini kerja. Selama menikah sama Yama, saya tidak pernah dikasih nafkah khusus sebagai istri," ucap Arfita saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Arfita sendiri diketahui berprofesi sebagai pramugari. Ia mengaku membeli semua kebutuhan pribadinya menggunakan uang sendiri.

"Kayak makeup, skin care, pakaian, jajan, itu semua alhamdulillah dikasih rezeki dengan berjuang sendiri," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar