Search This Blog

Pesan Wali Kota Bitung Saat Hadiri Peringatan Nuzulul Quran

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pesan Wali Kota Bitung Saat Hadiri Peringatan Nuzulul Quran
Apr 8th 2023, 21:22, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Pateten Satu.
Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Pateten Satu.

BITUNG - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri berpesan agar kerukunan umat beragama yang selama ini terjaga dengan baik di daerah tersebut harus terus dilestarikan oleh seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan Maurits saat menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1443 H yang dilaksanakan oleh Penyelenggara Hari Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bitung di Masjid Al Ghufron, Kelurahan Pateten Satu, Kecamatan Aertembaga.

"Di momentum ini saya mengajak kita semua untuk terus menjaga keharmonisan umat beragama di Kota Bitung, karena saya percaya semua agama pasti mengajarkan saling menjaga satu sama lainnya," kata Maurits.

Pada kesempatan itu, Maurits juga meminta dukungan dari para tokoh agama dan umat muslim yang ada di Kota Bitung, agar bersama-sama mensukseskan program pemerintah demi kemajuan bersama.

Menurutnya, program pemerintah sebagus apa pun jika tidak didukung dan sama-sama diimplementasikan oleh masyarakat, maka akan jadi mubazir sehingga apa yang dicita-citakan bersama menjadi tak tercapai.

Untuk itu, Maurits meminta dukungan penuh dan kerja sama yang baik, sehingga Kota Bitung menjadi lebih baik ke depan.

"Tentunya tujuan kita adalah visi dan misi pemerintah dalam membangun kota bisa lancar dan bermanfaat untuk semua. Kita tak hanya ingin kota kita indah saja, tapi kita bentuk SDM yang unggul agar ke depan kita lebih sejahtera," katanya kembali.

Kegiatan Nuzulul Quran ini sendiri dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Manado dan juga umat muslim.

manadobacirita

Media files:
01gxgkwardpbbd5fn4z2xd4dzb.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar