Search This Blog

Tim Kecil Koalisi Perubahan Bantah soal Miskomunikasi dengan Tiga Ketum Parpol

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tim Kecil Koalisi Perubahan Bantah soal Miskomunikasi dengan Tiga Ketum Parpol
Mar 24th 2023, 18:57, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Tim kecil Koalisi Perubahan dalam konferensi pers di Sekretariat Perubahan, Jakarta, Jumat (24/3).  Foto: Zamachsyari/kumparan
Tim kecil Koalisi Perubahan dalam konferensi pers di Sekretariat Perubahan, Jakarta, Jumat (24/3). Foto: Zamachsyari/kumparan

Perwakilan Anies Baswedan di Tim Kecil Koalisi Perubahan, Sudirman Said, membantah soal adanya miskomunikasi antara tim kecil dengan tiga ketua umum partai politik.

Kabar kerenggangan tim kecil dengan para ketua umum itu muncul karena seharusnya penandatanganan piagam Koalisi Perubahan dilakukan pada Rabu (22/3) lalu batal.

"Enggak ada marah-marah [Ketum parpol ke tim kecil]. Kan kita juga sebelumnya sudah bersepakat, dari awal bersepakat untuk bisa gak kita umumkan sebelum Ramadhan. Jadi memang semua pihak berusaha," katanya di Sekretariat Perubahan, Jakarta, Jumat (24/3).

Sudirman pun menjelaskan alasan batalnya pertemuan yang direncanakan pada Rabu lalu. Hal itu dikarenakan adanya salah perhitungan mengenai waktu yang matang untuk pengumuman.

"Jadi waktu itu mungkin ada yang salah hitung bahwa, oh, ternyata belum cukup matang dan waktunya kan hari ini diumumkan. Tidak ada sesuatu yang terjadi di belakang," imbuhnya.

Tim Anies Baswedan dalam Koalisi Perubahan, Sudirman Said. Foto: Amrizal Papua/kumparan
Tim Anies Baswedan dalam Koalisi Perubahan, Sudirman Said. Foto: Amrizal Papua/kumparan

Tiga partai NasDem, Demokrat dan PKS telah resmi membentuk Koalisi Perubahan dan mengusung Anies Baswedan sebagai capres. Ketiga partai telah menandatangani piagam Koalisi Perubahan.

"Hari ini milestone baru yaitu telah ditandatangani piagam Koalisi Perubahan," ujar perwakilan Anies Baswedan, Sudirman Said, saat konferensi pers di Sekretariat Perubahan, Jakarta, Jumat (24/3).

Dengan resminya piagam deklarasi Koalisi Perubahan, maka NasDem, Demokrat dan PKS telah resmi mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

"Dengan piagam itu secara formal tiga partai secara bulat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden," ujarnya.

Media files:
01grj5ceakafz2sp7tmh51ef8t.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar