Search This Blog

Remaja Perempuan yang Terseret Banjir di Nirangkliung, Sikka, Ditemukan Tewas

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Remaja Perempuan yang Terseret Banjir di Nirangkliung, Sikka, Ditemukan Tewas
Feb 18th 2023, 21:24, by florespedia, florespedia

Keterangan foto:Warga bersama Tim SAR usai korban ditemukan warga di Desa Tilang, Sabtu (18/2/2023) malam. Foto:Dok.Basarnas Maumere.
Keterangan foto:Warga bersama Tim SAR usai korban ditemukan warga di Desa Tilang, Sabtu (18/2/2023) malam. Foto:Dok.Basarnas Maumere.

MAUMERE-Seorang remaja perempuan yang menjadi korban terseret banjir di Desa Nirangkliung, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, pada Sabtu (18/2/2023) sore, ditemukan warga dalam kondisi tewas.

Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan Kelas B Maumere, Maximus Bekabel dalam rilis kepada media, Sabtu (18/2/2023) malam, menuturkan, terjadi bencana banjir dimana 2 warga Desa Nirangkliung terseret banjir saat pulang dari sawah di Desa Nirangkliung.

Lanjutnya, korban 2 orang dengan 1 korban meningggal dunia dan 1 selamat. Korban meninggal atas nama Stela (perempuan), usia 16 tahun.

Lanjutnya, aksi yang telah dilaksanakan yakni Tim Rescue Kantor SAR Maumere menerima informasi dari Kepala Desa Nirangkliung bahwa korban telah ditemukan di aliran sungai Desa Tilang, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, dalam Kondisi meninggal dunia.

"Tim Rescue Kantor SAR Maumere berkoordinasi dengan Potensi SAR yg ada di lokasi bahwa korban yang ditemukan tersebut memang benar korban yang dalam pencarian, selanjutnya Tim Rescue Kantor SAR Maumere kembali ke Kantor SAR Maumere," ujar Maximus Bekabel.

Ia menambahkan, sehubungan dengan telah ditemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia maka pelaksanaan operasi SAR diusulkan untuk di tutup.

Media files:
01gsjefy079r2zm7nvxhbydzfs.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts