Search This Blog

.Feast Siap Hadirkan Sosok Istimewa saat Tur Multisemesta di Jakarta

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
.Feast Siap Hadirkan Sosok Istimewa saat Tur Multisemesta di Jakarta
Feb 25th 2023, 16:00, by Alexander Vito Edward Kukuh, kumparanHITS

.Feast di The 8th Music Gallery. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
.Feast di The 8th Music Gallery. Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Band .Feast menggelar tur enam kota selama satu bulan. Tur bertajuk Multisemesta ini merupakan perayaan 10 tahun grup musik .Feast di kancah musik Indonesia.

Kini, tur Multisemesta telah masuk ke babak akhir. Ya, .Feast siap untuk menyelesaikan tur di Semarang pada 25 Februari 2023 dan Jakarta pada 26 Februari 2023.

Di Semarang, pertunjukan Multisemesta digelar di Lapangan Tennis UTC. Mandoors, band asli Semarang yang membawakan lagu-lagu pop bernuansa 80an dipercaya menjadi penampil pembuka.

.Feast membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu dalam 2 babak. Selama tampil, ada narasi visual tentang Multiverses atau Multisemesta yang diputar di layar.

Feast, baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Dalam Hitungan' Foto: Sun Eater
Feast, baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Dalam Hitungan' Foto: Sun Eater

Untuk konser di Jakarta, acara akan digelar di Bengkel Space di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Menariknya, Baskara (vokal), Adnan (gitar), Dicky (gitar), Fadli (bas gitar), dan Ryo (drum) siap membawa tamu spesial yang masih dirahasiakan.

"Buat penutupan di Jakarta, ada sedikit kejutan dari kami. Cluenya Aliansi (merujuk rilisan remix Multiverses, red.)," ucap Fadli Fikriawan, bassist .Feast, dalam siaran pers yang kumparan terima.

Selain itu, ada grup hiphop ENVY yang dipilih menjadi penampil pembuka di pertunjukan Tur Multisemesta Jakarta. Keseluruhan tur .Feast ini diselenggarakan oleh Live and Shine yang bekerja sama dengan Nada Promotama.

Tiket pertunjukan masih dijual di aplikasi dan website Tiketapasaja. Pembelian tiket on the spot dalam jumlah terbatas juga tersedia di hari pertunjukan.

Media files:
kg8njqcubcl5j8jdh906.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar