Search This Blog

Dibuka dengan "Satu Kali", Konser Tulus di Yogyakarta Berlangsung Meriah

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dibuka dengan "Satu Kali", Konser Tulus di Yogyakarta Berlangsung Meriah
Feb 25th 2023, 21:53, by Tim kumparan, kumparanHITS

Konser Tulus Foto: Dok. Istimewa
Konser Tulus Foto: Dok. Istimewa

Konser "Tulus Tur Manusia 2023" kini tiba di Yogyakarta, Sabtu (25/2). Sebelumnya Tulus sukses menggelar konser serupa di 9 kota lainnya di Indonesia sejak 1 Februari lalu.

Yogyakarta menjadi kota ke-10 dari 11 kota yang disambangi Tulus dalam rangkaian konser ini. Konser hari ini digelar di Jogja Expo Center.

Tulus membuka konser dengan menyanyikan lagu Satu Kali. Begitu lagu itu berkumandang, suara para penggemar langsung terdengar riuh.

Konser Tulus Foto: Dok. Istimewa
Konser Tulus Foto: Dok. Istimewa

Sesaat setelah lagu itu diputar, Tulus menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh penonton. Baik yang baru pertama kali datang maupun yang sudah datang berkali-kali ke konsernya.

"Selamat datang di Tour Manusia, saya menyampaikan terima kasih kepada semuanya. Terima kasih karena sudah berkali-kali mendengarkan lagu saya, dan berkali-kali mengapresiasi saya," kata Tulus.

Konser Tulus di Yogyakarta juga diramaikan dengan penampilan penyanyi Rahmania Astrini yang membawakan 6 lagu. Salah satunya adalah lagu baru yang pertama kali dinyanyikan langsung di konser Tur Manusia 2023.

Dalam acara itu, gerbang dibuka pada 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan temu dan sapa Tulus pada pukul 18.00 WIB. Setelah itu, konser baru dimulai pukul 20.00 WIB.

Media files:
01gt4gcbz6z332zybd2ywhcgmg.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar