Search This Blog

Erik Ten Hag Enggan Komentari Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Erik Ten Hag Enggan Komentari Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr
Jan 1st 2023, 12:10, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Erik Ten Hag Enggan Komentari Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr
Manajer Manchester United Erik ten Hag bereaksi pada pertandingan persahabatan antara Real Betis melawan Manchester United di Estadio Benito Villamarin, Seville, Spanyol, 10 Desember 2022. Foto: Marcelo Del Pozo/REUTERS

Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag, enggan memberikan komentar mengenai Cristiano Ronaldo. Pemain yang karib disapa dengan CR7 itu baru saja mengumumkan kepindahannya ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Hubungan Ten Hag dan Ronaldo memang kurang harmonis. Pada November lalu, Ronaldo melontarkan pernyataan yang merugikan MU. Tak lama setelah itu, sang bintang diputus kontraknya oleh 'Setan Merah'.

Oleh karena itu, Ten Hag enggan memberikan komentar menyoal Ronaldo. Pelatih asal Belanda itu lebih memilih memikirkan apa yang ada di depan nantinya.

Saya tidak ingin membicarakan masa lalu, ayo bicara tentang masa depan," ucap Ten Hag dikutip Goal International.
Erik Ten Hag Enggan Komentari Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr (1)
Cristiano Ronaldo resmi gabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Foto: Instagram/@alnassr_fc

"Kami membuat langkah yang bagus hari ini. Pertama, kami ada di empat besar, tetapi itu tidak berarti banyak karena perjalanan masih panjang," tambahnya.

Tanpa Ronaldo, MU terlihat baik-baik saja. Selepas Piala Dunia, 'Setan Merah' selalu bisa meraih kemenangan dan tak kebobolan.

Paling baru, MU sukses mengalahkan Wolves di pekan 16 Liga Inggris. Gol tunggal Marcus Rashford sudah cukup membawa MU bercokol di posisi keempat dengan poin 32.

Media files:
01gm0yb2f0kv7ezyf906yk063m.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar