Search This Blog

DJ Kygo Siap Konser Lagi Di Jakarta, Wingky Wiryawan Jadi Pembuka

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
DJ Kygo Siap Konser Lagi Di Jakarta, Wingky Wiryawan Jadi Pembuka
Jan 21st 2023, 18:32, by Alexander Vito Edward Kukuh, kumparanHITS

Kygo konser di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
Kygo konser di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa

DJ kenamaan dunia Kygo senang menggelar konser di Indonesia. Hal itu terbukti dari keputusan Kygo untuk kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka tur promo album terbarunya, Thrill of The Chase.

Konser Kygo di tahun ini digelar oleh Red Line Kreasindo dan Sound Rhythm. Rencananya, ia siap untuk menggelar konser di Sunset Beach – Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada 17 Maret 2023.

Tidak sendiri, Kygo akan menghadirkan banyak special guest yang istimewa, termasuk aktor sekaligus DJ, Wingky Wiryawan, yang siap jadi penampil pembuka. Ada pula Frank Walker, Devarra dan Thincut.

Kygo konser di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
Kygo konser di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa

Tiket akan mulai diedarkan pada 21 Januari 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket hanya bisa dibeli melalui situs resmi di www.kygoinjakarta.com.

Bagi kalian penggemar Kygo, konser ini tentu tidak boleh dilewatkan. Pecinta EDM juga pasti akan sangat terhibur jika datang ke konser ini mengingat banyaknya special guest yang dihadirkan.

Berikut adalah harga tiket untuk konser Kygo:

GA Standing: Rp 800.000

VIP Standing: Rp 1.000.000

Ada pula kategori VIP Sofa yang bisa didapatkan hanya melalui reservasi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kygo konser di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa
Kygo konser di Jakarta. Foto: Dok. Istimewa

Album terbaru Kygo yang sedang dipromosikan bertajuk Thrill Of The Chase. Album tersebut rilis pada November 2022 melalui RCA Records.

Dalam album terbarunya tersebut berisi 14 lagu yang berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama, seperti X Ambassadors, DNCE, Lukas Graham, Sam Feldt, Plested, Dean Lewis, Calum Scott dan masih banyak lagi.

"Album Thrill of The Chase berisi lagu-lagu koleksi pilihan saya dalam dua tahun terakhir, lagu-lagu tersebut saya ciptakan pada masa COVID-19 hingga lagu terakhir yang dibuat di Los Angeles, saya berkesempatan untuk memainkan atau sedikit mempromosikan lagu-lagu baru yang belum dirilis tersebut pada saat penampilan manggung dan feedback-nya sungguh luar biasa," kata Kygo dalam siaran pers yang kumparan terima Rabu (18/1).

Tur promo album Kygo sudah dimulai dari berbagai festival musik ternama, seperti Life is Beautiful, Lollapalooza, dan Bottlerock. Pada awal tahun ini, Kygo memulai tur di kawasan Amerika, Australia, dan Asia.

Media files:
01gq20s3eya5p4wc90fbez42v8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts