Search This Blog

Casemiro Sanjung Marcus Rashford: Bisa Masuk Jajaran Pemain Terbaik Dunia

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Casemiro Sanjung Marcus Rashford: Bisa Masuk Jajaran Pemain Terbaik Dunia
Jan 1st 2023, 14:26, by Alif Zaky Assidiqi, kumparanBOLA

Casemiro Sanjung Marcus Rashford: Bisa Masuk Jajaran Pemain Terbaik Dunia
Pemain Manchester United Marcus Rashford mencetak gol ketiga saat hadapi Everton di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (9/10/2022). Foto: Phil Noble/REUTERS

Performa apik Marcus Rashford bersama Manchester United (MU) di musim 2022/23 mendapat sanjungan dari rekan setim, Casemiro. Gelandang asal Brasil tersebut menyebut Rashford bisa masuk ke jajaran pemain terbaik dunia.

"Saya akan sangat jujur dengan Anda, saya benar-benar terkejut dengan pemain seperti Rashford," kata Casemiro dalam sebuah wawancara dengan ESPN Brasil.

Menurut pendapat saya, terutama mengetahui pemain di luar lapangan, jika dia melakukannya dengan baik, dia bisa menjadi salah satu dari lima pemain terbaik di dunia," imbuhnya.
Casemiro Sanjung Marcus Rashford: Bisa Masuk Jajaran Pemain Terbaik Dunia (1)
Pemain Manchester United Casemiro berebut bola dengan pemain Wolverhampton Wanderers Hee-Chan Hwang pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris. Foto: Andrew Couldridge/REUTERS

Teranyar, Rashford menjadi pahlawan kemenangan MU atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (31/12). Gol tunggal penyerang berusia 25 tahun itu membuat The Red Devils pulang dari Molineux Stadium dengan membawa tiga poin.

Berkat kemenangan tersebut, posisi MU merangkak naik ke posisi 4 dengan raihan 32 poin. Tim besutan Erik ten Hag unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi 5.

Adapun performa Rashford kembali mengganas pada musim ini. Ia sudah mencetak 11 gol dalam 22 pertandingan lintas ajang. Jika dibandingkan musim lalu, Rashford hanya mampu menyarangkan lima gol dari 32 pertandingan lintas ajang.

Casemiro Sanjung Marcus Rashford: Bisa Masuk Jajaran Pemain Terbaik Dunia (2)
Pemain Manchester United Marcus Rashford merayakan mencetak gol pertama mereka saat pertandingan di Old Trafford, Manchester, Inggris. Foto: Peter Powell/Reuters

Kendati performanya tengah menanjak, Rashford tak luput dari kesalahan. Saat hadapi Wolves, Rashford memulai laga dari bench karena dihukum Erik ten Hag terkait tindakan indisipliner. Rashford menjelaskan bahwa kesalahannya adalah karena ketiduran sehingga mengakibatkan ia telat datang dalam pertemuan tim.

"Itu aturan tim dan kesalahan yang bisa terjadi. Saya kecewa tidak bermain [starter] tapi saya mengerti keputusannya. Saya senang kami berhasil memenangkan pertandingan," ungkap pemilik 51 caps bersama Timnas Inggris ini, dikutip dari Goal International.

Media files:
01gez4pm6bvpwv1r0ntxxn8dwa.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar