Search This Blog

Berita Populer: Mobil Baru Murah dengan Sunroof; Mengenal Biodiesel B35

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Mobil Baru Murah dengan Sunroof; Mengenal Biodiesel B35
Jan 8th 2023, 07:21, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

Power Sunroof Baru di New Honda Accord. Foto: PT Honda Prospect Motor
Power Sunroof Baru di New Honda Accord. Foto: PT Honda Prospect Motor

Artikel yang membahas deretan mobil baru yang harganya di bawah Rp 350 juta dan dilengkapi fitur sunroof, merupakan berita populer kumparanOTO pada Sabtu 7 Januari 2023.

Bukan cuma itu, tips menggunakan sunroof agar tidak sembarang keluar anggota tubuh juga tak kalah menarik. Disusul pembahasan mengenal biodiesel B35. Berikut selengkapnya.

3 Mobil Baru di Bawah Rp 350 Juta yang Punya Sunroof

Mobil baru dengan fitur sunroof sedang ngetren di Indonesia. Tak hanya memberikan kesan mewah, kehadirannya membuat kabin mobil jadi terasa lebih lapang.

Sayangnya, kehadiran sunroof belum bisa dinikmati pada semua jenis dan varian mobil. Namun jangan berkecil hati, ada beberapa mobil di bawah harga Rp Rp 350 juta yang sudah dilengkapi dengan fitur atap dengan panel kaca tersebut. Detailnya pada tautan di bawah.

Jangan Norak, Ini Bahaya Mengeluarkan Anggota Tubuh Lewat Sunroof

Sunroof merupakan salah satu fitur penunjang mobil yang terbilang ngetren saat ini. Selain menambah pencahayaan dan kesan mewah pada kabin, udara segar bisa dinikmati saat melakukan perjalanan.

Namun, masih ada penggunanya yang belum paham bahwa sunroof tidak didesain untuk mengeluarkan anggota badan. Tak hanya di Indonesia, kebiasaan buruk ini pun terjadi di India di mana mobil anyar kekinian mulai jamak dilengkapi sunroof.

Memahami Biodiesel B35, yang Bakal Diterapkan Februari 2023

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menetapkan implementasi campuran Bahan Bakar Nabati ke dalam minyak jenis solar sebesar 35 persen, dengan sebutan Biosolar atau B35 pada 1 Februari 2023.

"Solar B35 itu menggabungkan biodiesel berbasis CPO sebanyak 35 persen dan solar dengan angka cetane number 48 sebanyak 65 persen," ungkap Direktur Bioenergi Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE), Edi Wibowo saat dihubungi kumparan.

***

Media files:
huvf4attlfptd6fh5lyg.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar