Search This Blog

Gibran Digandeng Megawati di Acara Resepsi: Saya Sudah Kayak Cucunya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gibran Digandeng Megawati di Acara Resepsi: Saya Sudah Kayak Cucunya
Dec 11th 2022, 23:17, by Raga Imam, kumparanNEWS

Gibran Digandeng Megawati di Acara Resepsi: Saya Sudah Kayak Cucunya
Megawati Soekarno Putri saat bersama Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Dok. Istimewa

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri hadir pada resepsi Kaesang Pangarep-Erina Gudono yang digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12) malam.

Megawati didampingi putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto hingga Guntur Soekarnoputra, dan Guruh Sukarnoputra.

Saat tiba di lokasi, megawati dan rombongan langsung berjalan ke panggung pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada pengantin dan kedua orang tua mempelai.

Usai bersalaman dan berfoto bersama, Megawati langsung turun dari panggung dan disambut Putra sulung Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Digandeng Megawati di Acara Resepsi: Saya Sudah Kayak Cucunya (1)
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Dok. Istimewa

Megawati tampak menggandeng Gibran untuk diantarkan ke meja makan. Hal itu menjadi sorotan para pengunjung. Gibran juga mengantarkan Megawati ke parkiran mobil.

Gibran mengatakan, dia berasa seperti cucu Megawati karena digandeng. Menurutnya, dia lebih dulu menggandeng tangan Ketum PDI Perjuangan tersebut.

"Iya tadi digandeng Ibu Mega. Saya sudah kayak cucunya," kata Gibran.

"Saya yang gandeng duluan. Beliau merupakan sosok yang baik," tandasnya.

Media files:
01gm0yw84vn245ws7f69mkm03a.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar