Search This Blog

Diisukan Dekat dengan Rian Ibram, Dewi Perssik Dapat Wejangan Dari sang Ibunda

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Diisukan Dekat dengan Rian Ibram, Dewi Perssik Dapat Wejangan Dari sang Ibunda
Nov 26th 2022, 17:00, by Giovanni, kumparanHITS

Diisukan Dekat dengan Rian Ibram, Dewi Perssik Dapat Wejangan Dari sang Ibunda
Dewi Perssik dan Rian Ibram. Foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Perssik belakangan dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan rekannya Rian Ibram. Sebagian pihak juga ada yang mulai menjodohkan mereka berdua.

Kendati demikian, pemain film Paku Kuntilanak itu mengatakan bahwa hubungannya dengam Rian hanya sebatas sahabat. Katanya, Rian merupakan sosok sahabat yang tak pernah sungkan berbagi.

"Mas Rian enggak jadi suami aku bisa jadi sahabat, karena beliau adalah orang yang sangat baik dan enggak pelit berbagi ilmu," ujar Dewi di Polres Depok, belum lama ini.

Kendati demikian, mantan istri Aldi Taher itu tak bisa menolak jika memang dia ditakdirkan berjodoh dengan presenter berusia 37 tahun tersebut.

"Jadikan enggak harus melulu menjadi suami, tapi bisa menjadi sahabat, kalau jodoh aku sama mas Rian biar mengalir aja," ungkap Dewi.

Ibunda Berikan Wejangan kepada Dewi Perssik Terkait Pendamping Hidup

Diisukan Dekat dengan Rian Ibram, Dewi Perssik Dapat Wejangan Dari sang Ibunda (1)
Dewi Perssik. Foto: Munady Widjaja

Isu kedekatannya dengan Rian rupanya juga sudah didengar oleh sang ibunda. Tak jarang teman-teman di lingkungan sang ibunda turut membicarakan kedekatan pelantun lagu Mimpi Manis itu dengan Rian.

"Ya, itu ibu-ibu pengajian juga ngomongin, banyak doa juga. Tapi semua balik lagi jodoh di tangan Allah, saya enggak mau dijodoh-jodohin," ujar Dewi

"Saya juga enggak mau terlihat kayak mesra, nanti ternyata aku dibanting. Aku enggak mau kayak gitu, mau apa adanya aja sudah, sayang sama aku, enggak, ya sudah, enggak," lanjutnya.

Akan tetapi, sang ibunda justru memberikan wejangan untuk pemain film Paku Kuntilanak itu. Kata Dewi, sang ibunda berpesan agar dia tak terlalu mudah dalam menentukan pilihannya.

"Iya cuma mami selalu bilang coba dilihat dulu seperti apa dan gimana jangan terlalu cepat memutuskan," tutur Dewi.

Pelantun lagu Hikayat Cinta itu memang tak menampik dirinya masih mau membuka diri untuk orang yang dirasanya tepat. Akan tetapi ia kini memang sudah lebih selektif dalam mencari pendamping hidup.

"Kalau dia bisa meyakinkan aku, bisa membuka hati aku kenapa enggak? Mengalir aja," tandasnya.

Media files:
01ggv88vpcstja0bc5skh03djq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar