Search This Blog

TDA Perempuan (TDAP) Pusat Canangkan 4 Program dalam Kegiatan Mukernas

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Perempuan (TDAP) Pusat Canangkan 4 Program dalam Kegiatan Mukernas
Sep 8th 2024, 19:09, by TDA, TDA

foto/dok TDA
foto/dok TDA

Tangerang-Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) telah melakukan Mukernas yang diselenggarakan di Tangerang, 30 Agustus sampai 1 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, Divisi TDA Perempuan ( TDAP) menggelar kopdar pengurus pengembangan peran perempuan TDA pada hari Jumat (30/08/2024), dan poundfit (olahraga kardio yang menggabungkan gerakan seperti bermain drum dengan stik, serta gerakan yoga dan pilates, red) bersama Perempuan TDA Pusat pada hari Sabtu (31/08/2024).

Anita Raharjo Eka Putri selaku pengurus TDAP Pusat mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk evaluasi kegiatan daerah dan menampung saran serta mencari solusi dari kendala yang dihadapi di kepengurusan.

"Jadi, 1 tahun pertama juga untuk ajang silaturahmi antar member perempuan TDA se-Indonesia," jelasnya.

Kopdar TDAP diikuti pengurus Perempuan TDA Daerah, seluruh anggota Perempuan TDA se-Indonesia. Dalam kegiatan Mukernas TDAP memiliki empat program yang mengacu pada empat pilar perempuan TDA.

"Empat pilar TDAP yaitu diri sendiri, komunitas, religius dan keluarga. Salah satunya mengadakan TDA Kids & Family Camp," bebernya.

Anita menyampaikan, dalam Mukernas TDAP membahas tentang proker daerah yang harus mengacu pada empat pilar Perempuan TDA 8.0. Selain itu, Anita meminta agar pengurus wilayah terus berkoordinasi dengan pengurus pusat.

"Sehingga empat program yang telah dicanangkan berjalan dengan baik," jelasnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, pengurus daerah dapat melakukan kegiatan yang selaras dengan empat pilar Perempuan TDA. Tak hanya itu, member TDA juga dapat mengajak istri untuk mengikuti kegiatan TDAP.

"Semoga dapat mengajak para istri member untuk turut mengikuti kegiatan Perempuan TDA. Sehingga tercipta keharmonisan, kerukunan dan kekompakan antar anggota," harapnya.

Media files:
01j78rkd1ebtbg4mj9h63jkj67.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar