Search This Blog

5 Berita Populer: Andrew Andika Ditangkap; Vadel Badjideh Mual-mual

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Andrew Andika Ditangkap; Vadel Badjideh Mual-mual
Sep 29th 2024, 09:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

 Andrew Andika.  Foto: Instagram/ @andrewandika
Andrew Andika. Foto: Instagram/ @andrewandika

Andrew Andika ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu berita populer pada Sabtu (28/9). Selain itu, Vadel Badjideh tak hadiri pemeriksaan karena mual-mual juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Aktor AA yang Ditangkap karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba Adalah Andrew Andika

 Andrew Andika.  Foto: Instagram/ @andrewandika
Andrew Andika. Foto: Instagram/ @andrewandika

Bintang sinetron Andrew Andika merupakan aktor berinisial AA yang ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi.

"Iya benar (Andrew Andika)," ucap Syahduddi ketika dihubungi kumparan pada Sabtu (28/9).

Kendati demikian, Syahduddi enggan bicara lebih lanjut soal penangkapan Andrew. Ia menyerahkan kasus ini ke Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah.

"Detailnya ke Kasat Narkoba ya," tuturnya.

  1. Jenguk di Rumah Sakit, Slank Doakan Abdee Negara Supaya Lekas Sembuh

Personel Slank jenguk Abdee Negara di rumah sakit.  Foto: Ig@slankdotcom
Personel Slank jenguk Abdee Negara di rumah sakit. Foto: Ig@slankdotcom

Tiga personel Slank yaitu Bimbim, Ivanka, dan Ridho menjenguk Abdee Negara atau dikenal Abdee Slank di rumah sakit. Momen kehadiran ketiganya diketahui dari foto yang diunggah Slank di akun Instagram mereka, Jumat (27/9).

Bimbim, Ivanka, dan Ridho berdiri di dekat Abdee Slank yang berada di ranjang. Ketiganya mengepalkan tangan ke atas. Sementara Abdee mengenakan masker putih.

Sebagai keterangan unggahannya, Slank mengungkapkan mengenai kondisi Abdee. "Hari ke-8 @abdeenegara telah dirawat, alhamdulillah semakin hari semakin membaik," tulis Slank.

Slank mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung Abdee. Slank meminta mereka terus memanjatkan doa untuk Abdee. "Mari terus doakan semoga lekas sembuh dan bisa ngeSlank kembali bareng-bareng. Amin," tulisnya.

  1. Kata Venna Melinda soal Nafkah Rp 60 Juta dalam Permohonan Cerai Ferry Irawan

Artis Venna Melinda mengembalikan barang-barang milik Fery Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (6/7/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Venna Melinda mengembalikan barang-barang milik Fery Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (6/7/2023). Foto: Agus Apriyanto

Kasus perceraian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan masih bergulir. Venna melayangkan gugatan cerai setelah perceraiannya dengan Ferry dibatalkan.

Sebelumnya, hakim telah mengabulkan permohonan cerai Ferry Irawan pada 3 Agustus 2023. Tak hanya memutus cerai, hakim juga mengabulkan permintaan mut'ah dan id'dah dari Venna. Karena itu, Ferry pun harus memberi uang mut'ah dan id'dah masing-masing Rp 30 juta.

"Mas Ferry dijatuhi hukuman untuk membayar uang mut'ah sebesar Rp 30 juta dan uang nafkah masa iddah selama tiga bulan yaitu Rp 30 juta," tutur Khairul Imam kuasa hukum Ferry kala itu.

Terkait nafkah 60 juta yang sempat dikabulkan oleh majelis hakim, Venna melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno, enggan menjawab secara detail.

"Kita enggak cari siapa yang salah, siapa yang benar. Siapa yang wajib atau tidak. Tapi, di situ jelas kalau pihak laki-laki mengajukan permohonan cerai, ada id'dah dan mut'ah. Nah, pihak sana mampu atau tidak, saya kurang paham," ungkap Wijayono saat ditemui di PA Jaksel, belum lama ini.

"Jadi berdasarkan putusan karena itu tidak dilaksanakan 6 bulan kemudian jadi dinyatakan gugur," tambahnya.

  1. Kakak Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh Absen Pemeriksaan karena Ngaku Sakit

Kakak Nikita Mirzani, Edwin, dan kuasa hukum Fahmi Bachmid, di Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/9). Foto: Giovanni/kumparan
Kakak Nikita Mirzani, Edwin, dan kuasa hukum Fahmi Bachmid, di Polres Jakarta Selatan, Jumat (27/9). Foto: Giovanni/kumparan

Kakak Nikita Mirzani, Edwin, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/9) untuk mencari tahu kondisi keponakannya, Laura Meizani. Ia didampingi oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Dalam kesempatan itu, Edwin sempat menemui awak media dan mengomentari soal Vadel Badjideh yang minta pemeriksaannya diundur. Vadel beralasan bahwa dirinya sakit, namun ia tak menyertakan surat keterangan dari dokter.

"Kita saja kalau sekolah izin sakit bawa surat dokter, minimal orang tua. Ini kan gak ada barang satu, dokter kagak, orang tua kagak," ucap Edwin.

Edwin mengaku heran dengan sikap Vadel tersebut. Ia juga tak yakin dengan sakit yang dijadikan alasan oleh Vadel.

"(Surat dokter) tidak disertakan, kurang enak badan, kurang garam badannya. Gak tahu kenapa kurang enak badannya, apa habis main monopoli," ujar Edwin berseloroh.

"Cuma ya tadi saya bilang walaupun sakit, sakit dari mana, kita di kantor saja harus ada keterangan dokter apalagi dengan pihak hukum, jangan dibecandain bang," imbuhnya.

  1. Vadel Badjideh Tak Hadiri Pemeriksaan, Kakak: Dia Sudah 2 Hari Sakit Mual-mual

Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh
Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh

Vadel Badjideh seharusnya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/8), terkait laporan Nikita Mirzani. Namun, Vadel batal hadir karena sakit.

Kakak Vadel, Martin Badjideh, menyebut Vadel Badjideh mengalami mual-mual sejak dua hari lalu.

"Kemarin enggak bisa datang pemeriksaan karena sakit. Dia mual-mual sejak dua hari lalu," kata Martin ditemui di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan.

Martin menyebut tak bisa membuka informasi lebih jauh terkait adiknya kecuali dari mulut kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution.

"Nggak bisa, nanti bang Razman aja. Ya, saya nggak bisa banyak info, kan ada di kontraknya," tutur Martin.

Media files:
01j8vgbbdwe2bde8w1n0phr7n2.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar