Search This Blog

Perluas Bisnis Kartu Kredit, Bank Mandiri Gandeng HOG Indomobil Jakarta Chapter

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Perluas Bisnis Kartu Kredit, Bank Mandiri Gandeng HOG Indomobil Jakarta Chapter
Aug 11th 2024, 10:51, by kumparan Studio, kumparanBISNIS

Bank Mandiri menggandeng HOG Indomobil Jakarta Chapter untuk memperluas ekosistem bisnis kartu kredit. Foto: dok. Bank Mandiri
Bank Mandiri menggandeng HOG Indomobil Jakarta Chapter untuk memperluas ekosistem bisnis kartu kredit. Foto: dok. Bank Mandiri

Bank Mandiri terus berinovasi dalam memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah dengan menggandeng komunitas di Indonesia. Kali ini, Bank Mandiri menjalin kemitraan strategis bersama HOG Indomobil Jakarta Chapter, komunitas pemilik Harley Davidson.

Lewat kerja sama ini, Bank Mandiri bersama HOG Indomobil Jakarta Chapter akan meluncurkan kartu kredit dengan desain khusus yang diperuntukkan bagi anggota komunitas.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini berlangsung di Wisma Indomobil Jakarta, Jumat (9/8).

SVP Credit Card Group Bank Mandiri, Erin Young menjelaskan, kartu kredit desain khusus ini dirancang untuk memberikan berbagai manfaat yang dapat dinikmati oleh anggota komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter. Selain sebagai alat pembayaran transaksi, kartu ini juga memberikan akses kepada berbagai fitur eksklusif yang mendukung gaya hidup anggota komunitas.

"Kartu kredit edisi desain khusus dari Bank Mandiri ini diharapkan dapat menjadi solusi finansial yang tepat bagi transaksi harian anggota HOG Indomobil Jakarta Chapter. Kami memahami kebutuhan unik para anggota komunitas, dan kartu ini adalah bentuk dukungan kami untuk mempermudah mereka dalam mengelola keuangan, baik untuk keperluan pribadi maupun hobi," ujar Erin dalam keterangan resminya, Sabtu (10/8).

Sementara itu, Regional CEO V Jakarta 3 Bank Mandiri, Lourentius Aris, mengatakan, para anggota komunitas juga dapat secara langsung menikmati kenyamanan transaksi Mandiri Kartu Kredit secara digital.

Melalui aplikasi Livin' by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dapat digunakan untuk berbagai layanan dan fitur yang memberikan kemudahan dan fleksibilitas. Salah satu fitur unggulannya adalah Virtual Card, memudahkan pengguna untuk mengakses informasi kredensial kartu secara virtual dengan aman dan cepat.

Selain itu, kartu ini juga mendukung kemudahan transaksi melalui QRIS dengan sumber dana kartu kredit, yang semakin mempermudah anggota komunitas dalam bertransaksi di berbagai merchant.

"Bank Mandiri terus berupaya untuk memahami kebutuhan nasabah dan memberikan solusi yang relevan. Kerja sama dengan HOG Indomobil Jakarta Chapter ini adalah salah satu bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik. Kartu kredit ini tidak hanya alat transaksi, tetapi juga partner yang mendukung gaya hidup dan kebutuhan finansial anggota komunitas," kata Aris.

Fitur lainnya, Power Installment, memungkinkan pemegang kartu untuk mengubah transaksi besar menjadi cicilan ringan hingga 36 bulan. Tak hanya itu, tersedia juga fitur Power Cash, yang memungkinkan penarikan dana instan dengan bunga kompetitif mulai dari 0 persen

Sebagai informasi, lewat serangkaian inovasi dan perluasan ekosistem yang dilakukan hingga akhir Juli 2024 Mandiri Kartu Kredit telah mencatat pertumbuhan nilai transaksi sebesar 25,4 persen secara year on year (YoY). Sementara dari sisi jumlah baki debet Mandiri Kartu Kredit ikut meningkat signifikan dengan pertumbuhan sebesar 20 persen secara YoY menjadi Rp 17,9 triliun.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Media files:
01j4znyzctz0gj2gyr3w8vds32.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts