Search This Blog

Budi Doremi Pernah Tinggal di Bandar Lampung, Tempat Favorit Stadion Pahoman

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Budi Doremi Pernah Tinggal di Bandar Lampung, Tempat Favorit Stadion Pahoman
Jul 7th 2024, 08:31, by Roza Hariqo, Lampung Geh

Budi Doremi | Foto: ist
Budi Doremi | Foto: ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Musisi tanah air, Budi Doremi menceritakan bahwa dirinya pernah tinggal di beberapa tempat di Kota Bandar Lampung, hal itu ia ungkapkan saat manggung di Krakatau Festival (K-Fest), Lapangan Korpri, Sabtu (6/7/2024).

"Aku tuh pernah tinggal di (Jalan) Dr. Harun, aku pernah tinggal di Kali Balok, pernah tinggal di Pahoman, pernah juga tinggal di Kemiling," ungkap Budi Doremi.

Budi Doremi saat konser di Lampung, Sabtu (6/7/2024) | Foto: Roza Hariqo / Lampung Geh
Budi Doremi saat konser di Lampung, Sabtu (6/7/2024) | Foto: Roza Hariqo / Lampung Geh

Budi Doremi juga menceritakan masa mudanya saat pernah menyatakan cinta kepada seorang wanita di Stadion Pahoman, namun ditolak oleh wanita tersebut.

"Dan saya rasa, salah satu tempat favorit saya ketika di Bandar Lampung adalah Stadion Pahoman. Dimana pada saat itu aku pernah menyatakan cinta kepada seorang wanita dan dia hanya menganggap aku hanya sebagai teman saja," jelasnya.

"Gak tau kepada orang Pahoman kayanya menyakitkan hati yaa," tambahnya.

Pantauan langsung Lampung Geh, pemilik nama asli Syahbudin Syukur (Budi Doremi) ini mulai tampil sekitar pukul 21.35 WIB dengan membawakan beberapa lagu favorit-nya seperti Tak Kan Hilang, Friendzone serta beberapa lagu lainnya. (Roza/Put)

Media files:
01j25d1fcvzt4r8rq9q9yth9r9.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar