Search This Blog

Cara Nonton Euro 2024 di HP: Georgia Vs Ceko

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cara Nonton Euro 2024 di HP: Georgia Vs Ceko
Jun 22nd 2024, 18:30, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 di HP: Georgia Vs Ceko. Foto: dok. Unsplash/Janosch Diggelmann
Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 di HP: Georgia Vs Ceko. Foto: dok. Unsplash/Janosch Diggelmann

Cara nonton Euro 2024 di HP: Georgia vs Ceko penting untuk diketahui para penggemar bola. Dengan informasi ini, penggemar tidak akan ketinggalan informasi untuk menyaksikan pertandingan tersebut/

Selain mengetahui terkait langkah untuk menyaksikan pertandingan melalui ponsel, penggemar juga perlu tahu jadwal tayangnya. Informasi jadwal tayang pertandingan juga memudahkan penggemar untuk mengikuti informasi terbaru pertandingan Euro 2024.

Informasi Cara Nonton Euro 2024 di HP: Georgia vs Ceko

Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 di HP: Georgia Vs Ceko. Foto: dok. Unsplash/Jannik Skorna
Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 di HP: Georgia Vs Ceko. Foto: dok. Unsplash/Jannik Skorna

Dikutip dari dalam buku berjudul Buku Ajar Sepak Bola Dasar, Arief Nur Wahyudi (2020: 1) sepak bola dikenal sebagai salah satu olahraga yang sudah dikenal di dunia sejak abad ke-2 dan ke-3 sebelum masehi di China.

Seiring dengan perkembangan zaman, peraturan permainan sepak bola sudah mengalami berbagai kemajuan dan perubahan. Tak hanya itu, bahkan sepak bola saat ini sudah dipertandingkan di tingkat lokal, nasional bahkan internasional.

Salah satu pertandingan sepak bola tingkat internasional yang cukup populer di kalangan penggemar bola adalah Euro atau Piala Eropa. Pertandingan ini diadakan setiap 4 tahun sekali. Dalam kejuaraan ini, terdapat sederet negara yang ikut bertanding, termasuk Georgia dan Ceko.

Dalam Euro 2024 ini, Georgia dan Ceko masuk ke dalam Grup F. Babak penyisihan Grup F yang akan berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman ini akan ditayangkan secara langsung di RCTI dan live streaming Vision+. Jadwal penayangan pertandingan antara georgia vs Ceko adalah Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan antara Georgia dan Ceko, berikut ini adalah cara nonton Euro 2024 di HP: Georgia vs Ceko yang dapat diikuti dengan mudah:

  1. Unduh dan install aplikasi Vision+ dalam HP yang akan digunakan untuk menonton pertandingan

  2. Jika sudah memiliki akun Vision +, lakukan login dalam aplikasi Vision+. Jika belum memiliki akun, lakukan registrasi terlebih dahulu sebelum login.

  3. Setelah berhasil registrasi dan login, pilih menu "EURO 2024" yang terletak pada opsi titik tiga pada pojok kiri layar.

  4. Kemudian pilih menu pertandingan Georgia vs Ceko.

  5. Selanjutnya pilih menu "Tonton" untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Georgia vs Ceko.

Itu dia cara nonton pertandingan Georgia vs Ceko melalui HP. Pertandingan antara Georgia vs Ceko dan lainnya dapat disaksikan dengan over the top (OTT) melalui live streaming Vision+. Penggemar juga dapat menyaksikan pertandingan free to air (FTA) melalui siaran langsung di TV digital RCTI atau iNews TV.

Baca juga: Cara Nonton Euro 2024 Spanyol vs Kroasia di HP melalui Platform Online Streaming

Cara nonton Euro 2024 di HP: Georgia vs Ceko ini dapat memudahkan penggemar untuk menyaksikan pertandingan Euro 2024 hanya berbekal ponsel genggam. (DAP)

Media files:
01j0vyggew7kxrexcka9qd14fc.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar