Search This Blog

PPP Dukung Khofifah Maju Pilgub Jatim

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PPP Dukung Khofifah Maju Pilgub Jatim
May 18th 2024, 22:38, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

DPW PPP Jatim menyerahkan surat rekomendasi dukungan Khofifah-Emil untuk maju di Pilgub Jatim 2024 di kantor DPW PPP Jatim, Surabaya, Sabtu (18/5/2024). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan
DPW PPP Jatim menyerahkan surat rekomendasi dukungan Khofifah-Emil untuk maju di Pilgub Jatim 2024 di kantor DPW PPP Jatim, Surabaya, Sabtu (18/5/2024). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan

DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim menyerahkan surat rekomendasi dukungan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim pada Pilkada Jatim 2024.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilaksanakan di kantor DPW PPP Jatim di Jalan Raya Kendangsari, Surabaya, pada Sabtu (18/5) malam.

"Jadi hari ini rekomendasi dari DPW kita haturkan, selanjutnya nanti DPP tinggal administrasi yang nanti kita laksanakan," ujar Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab dalam pidatonya dalam axara penyerahan rekomendasi Pilgub 2024 dari DPW PPP Jawa Timur, Sabtu (18/5).

Mundjidah menyampaikan bahwa PPP Jatim dengan Khofifah memiliki kedekatan dari dulu. Sebab, kakak ipar Khofifah yakni almarhum KH Maskur Hasyim sempat menjabat sebagai Ketua DPW PPP Jatim.

"PPP dengan Ibu Khofifah bukan orang lain, Bu Khofifah keluarga besar kita, dan PPP terutama kepada almarhum KH Maskur Hasyim," ucapnya.

Sementara itu, Khofifah dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada DPW PPP Jatim atas rekomendasinya untuk mendukung dirinya bersama Emil Elistianto Dardak maju di Pilgub 2024.

"Saya dan Pak Emil menyampaikan terima kepada DPW PPP Jawa Timur pada malam hari ini telah memberikan rekomendasi kepada kami, saya Khofifah dan Pak Emil Elistianto Dardak dan untuk kembali berjuang dalam proses pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," kata Khofifah.

Khofifah mengungkapkan, penyerahan surat rekomendasi ini bentuk dari penguatan dirinya kembali maju di Pilgub Jatim 2024.

"Proses pemilihan Gubernur Jawa Timur melibatkan begitu banyak elemen, melibatkan kekuatan masyarakat yang luar biasa dan tentu juga adalah partai-partai pengusung kami," ungkapnya.

Saat ini, Khofifah sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, dan PAN. Dia secara pribadi ingin kembali berpasangan dengan politikus Partai Demokrat Emil Dardak.

Media files:
01hy6543ph4zne0x2hskefmw87.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar