Search This Blog

Informasi Kalori Pizza Hut dan Kebutuhan Kalori Harian

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Informasi Kalori Pizza Hut dan Kebutuhan Kalori Harian
Apr 15th 2024, 20:14, by Berita Terkini, Berita Terkini

Informasi Kalori Pizza Hut. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Ivan Torres
Informasi Kalori Pizza Hut. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Ivan Torres

Pizza Hut merupakan salah satu restoran terkenal yang ada di dunia, termasuk di Indonesia. Restoran in menyuguhkan berbagai menu makanan, salah satu yang terbaik adalah pizza. Bagi penggemar pizza tentunya pernah bertanya mengenai informasi kalori Pizza Hut.

Jika membicarakan mengenai kalori dalam makanan, rasanya kurang lengkap jika tidak mengetahui kebutuhan kalori rata-rata manusia. Sebenarnya kebutuhan kalori berbeda-beda dan ada banyak faktor yang mempengaruhinya.

Informasi Kalori Pizza Hut

Informasi Kalori Pizza Hut. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Aurélien Lemasson-Théobald
Informasi Kalori Pizza Hut. Foto Hanya Ilustrasi. Sumber Foto: Unsplash.com/Aurélien Lemasson-Théobald

Pizza Hut, sebagai salah satu rantai restoran pizza terkemuka di dunia, menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat dan menggugah selera. Namun, bagi mereka yang sedang memperhatikan asupan kalori harian, memilih menu yang tepat bisa menjadi tantangan.

Menurut data yang tersedia, sepotong piza Meat Lovers ukuran personal dari Pizza Hut mengandung sekitar 210 kalori, sementara versi Pan Pizza dari menu yang sama memiliki 360 kalori per potong.

Pilihan lain seperti Super Supreme memiliki 170 kalori per potong, dan Tuna Melt sekitar 250 kalori per potong. Bagi penggemar keju, Deluxe Cheese menawarkan 150 kalori per porsi. Sementara itu, Garlic Bread memiliki 54 kalori per potong, dan Spaghetti Bolognese mencapai 885 kalori per porsi.

Informasi mengenai jumlah kalori dalam Pizza Hut tersebut tentunya sangat berguna, terutama bagi yang sedang menjalankan program diet atau pola hidup sehat.

Mengenal Kebutuhan Kalori Harian

Ilustrasi  Kalori Pizza Hut, Sumber Unsplash Shourav Sheikh
Ilustrasi Kalori Pizza Hut, Sumber Unsplash Shourav Sheikh

Dikutip dari Buku Saku Praktik Kebutuhan Dasar Manusia karya Aziz Alimul Hidayat dkk., (2015) kebutuhan kalori harian seseorang bervariasi berdasarkan faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, dan tingkat aktivitas fisik.

Secara umum, wanita membutuhkan sekitar 2.000 kalori per hari, sedangkan pria membutuhkan sekitar 2.500 kalori. Sementara itu anak-anak biasanya antara 1.000 - 2.000 kalori per harinya.

Mengonsumsi piza dari Pizza Hut sesekali tidak akan mengganggu diet atau asupan kalori harian selama memperhatikan ukuran porsi dan frekuensi konsumsi.

Misalnya, jika memilih untuk makan sepotong piza Meat Lovers, maka harus menyesuaikan porsi makanan lainnya untuk menjaga keseimbangan kalori harian.

Baca juga: Kalori Soto Ayam dan Kandungan Gizinya

Mengetahui informasi kalori Pizza Hut dan kebutuhan kalori harian adalah langkah penting untuk menjaga pola makan yang seimbang. Dengan informasi ini, masyarakat dapat membuat pilihan yang lebih bijaksana saat menikmati piza. (WWN)

Media files:
01hvgk69p4n9z8b933mg9ppxv4.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar