Search This Blog

Anies Santai soal Pertemuan Privat Jokowi-Prabowo: Kan Menteri dengan Presiden

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anies Santai soal Pertemuan Privat Jokowi-Prabowo: Kan Menteri dengan Presiden
Jan 6th 2024, 00:23, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Paslon 01 Anies-Cak Imin di Tennis Indoor Senayan, Jumat (5/1)  Foto: Haya Syahira/kumparan
Paslon 01 Anies-Cak Imin di Tennis Indoor Senayan, Jumat (5/1) Foto: Haya Syahira/kumparan

Capres 01 Anies Rasyid Baswedan santai menanggapi pertemuan privat antara Presiden Joko Widodo dan Menhan sekaligus Capres 02, Prabowo Subianto di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1) malam.

"Ya kan ini menteri dengan presiden, ya nggak papa lah," kata Anies ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/1) malam.

Saat ditanya apakah ini akan mempengaruhi kontestasi debat capres yang akan digelar besok, Anies menilai tidak ada korelasi antara pertemuan itu dengan debat.

Mantan Mendikbud era Presiden Jokowi di periode pertama itu menilai, pertemuan keduanya murni antara presiden dan anak buahnya. Keduanya memang sedang bertugas untuk negara.

Jokowi bertemu dengan Prabowo, Jumat (5/1/2024). Foto: Dok. Istimewa
Jokowi bertemu dengan Prabowo, Jumat (5/1/2024). Foto: Dok. Istimewa

"Ini kan orang bertugas, ini kan bertugas yang satu bertugas sebagai presiden yang satu bertugas sebagai menteri, ya sah-sah saja nggak ada masalah," tutur Anies.

Presiden Jokowi bertemu Menhan Prabowo Subianto pada Jumat (5/1) malam. Momen itu terekam kamera. Terlihat Prabowo menggunakan batik cokelat. Sedangkan Jokowi menggunakan kemeja putih khasnya,

Pertemuan keduanya berlangsung di restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya terlihat berbincang secara tertutup selama 2 jam.

Media files:
01hkd6f6fp0e77cw1k3yfcxvmt.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar