Search This Blog

Polisi Tetapkan Perempuan JT, Tersangka Penikaman Staf Dosen Unima Hingga Tewas

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Tetapkan Perempuan JT, Tersangka Penikaman Staf Dosen Unima Hingga Tewas
Dec 9th 2023, 04:45, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Perempuan JT, tersangka penikaman seorang staf dosen di Unima hingga tewas, dihadirkan Polres Minahasa saat jumpa pers.
Perempuan JT, tersangka penikaman seorang staf dosen di Unima hingga tewas, dihadirkan Polres Minahasa saat jumpa pers.

MINAHASA - Polisi akhirnya menetapkan perempuan JT (45) sebagai tersangka penikaman terhadap korban Vendy Rompas, seorang staf dosen Universitas Negeri Manado (Unima) hingga tewas. JT yang keseharian bekerja sebagai pegawai honor di Unima itu, adalah pacar Vendy Rompas.

Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, menyebutkan penetapan tersangka terhadap JT berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan alat bukti yang mengarah kuat ke dirinya.

"Saat ini JT sudah kami lakukan penahanan, karena sudah ditemukan dua alat bukti. Penetapan tersangka dan penahanan yang dilakukan sudah sesuai prosedur," kata Ketut.

Lanjut dikatakan Ketut, akibat perbuatannya itu, JT diancam dengan pasal 338 KUHP subsider pasal 351 ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun.

"Dalam kasus ini, Polisi juga sudah mengamankan beberapa barang bukti," kata Ketut.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan dari JT, kejadian itu dipicu karena korban dituduh telah berbohong kepada JT soal tidak akan lagi meminum minuman keras.

"Kalau dari cerita (pengakuan JT), ini kan (karena) berantem ya, karena dia (korban) dibohongi. Sudah dilarang minum minuman keras, tapi korban minum, sehingga merasa dibohongi," kata Ketut kembali.

febry kodongan

Media files:
01hh5p5tmnsb3qacb5kat0b6rw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar