Search This Blog

TDA Bekasi x Jasa Marga Kolaborasi Ajak UMKM To The Next Level, Go Bisnis Online

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Bekasi x Jasa Marga Kolaborasi Ajak UMKM To The Next Level, Go Bisnis Online
Nov 18th 2023, 11:34, by TDA, TDA

TDA Bekas x Jasa Marga kolaborasi. dok
TDA Bekas x Jasa Marga kolaborasi. dok

Bekasi - Jasa Marga kolaborasi dengan Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Bekasi, menggelar workshop digital marketing. Gelaran itu mengusung tema UMKM To The Next Level, Go Bisnis Online. Acara bertempat di Hotel BKT Senior Living and Resort.

Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 14-15 November 2023. Workshop diikuti pelaku UMKM binaan Jasa Marga dan pendamping dari Tim CSR Jasa Marga.

Adapun narasumber workshop marketing di antaranya Wisnu Suharyanto-Basic Marketplace, Rofiqoh Chaerunisa-Basic Conten Creator, Joko Susilo-Facebook Ads, Nour Enjela-Shopee affiliate dan Shopee LiveStream dan Sandi Susanto-Activate Basic Shopee dan Marketplace.

Afdelia Rahmadania selaku Sekretaris TDA Bekasi 8.0 mengatakan, kegiatan workshop diselenggarakan Jasa Marga berkolaborasi dengan TDA. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan menambah materi strategi marketing penjualan.

"Jadi ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan kewirausahaan untuk Go Digital bagi Mitra binaan UMKM Jasa Marga dan Karyawan," jelasnya.

Afdelia menyebutkan, kegiatan ini selaras dengan program TDA kolaborasi dengan berbagai stakeholder. Hal ini untuk meningkatkan pengetahuan bisnis dan digital marketing.

"Jadi kolaborasi juga meningkatkan perekonomian, sehingga UMKM dapat scale up produknya," bebernya.

Sementara itu, Andina pimpinan Jasa Marga menambahkan, saat ini semua pengusaha harus go digital agar tetap bertahan di antara banyaknya pengusaha yang sudah terlebih dahulu go digital.

Workshop ini akan dilanjutkan dengan mentoring intensif yang akan dilakukan di TDA Center Bekasi selama 4 kali pertemuan dalam 1 bulan ke depan.

"Harapannya peserta benar-benar mempraktikkan ilmu jualan via online ini sampai bisa. Dan semua peserta juga mendapatkan manfaat gratis langsung menjadi anggota TDA Bekasi," ujar Joko selaku wakil ketua eksternal TDA Bekasi sekaligus penanggung jawab kegiatan kolaborasi TDA Bekasi bersama PT. Jasa Marga (Persero) Tbk.

Media files:
01hfgb1173z7ettk28w0ewyfa2.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar