Search This Blog

TDA Berau Gencar Kenalkan Bisnis Pada Kalangan Anak Muda

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Berau Gencar Kenalkan Bisnis Pada Kalangan Anak Muda
Oct 14th 2023, 23:07, by Rezza Do'a, TDA

TDA Berau Gencar Kenalkan Bisnis Pada Kalangan Anak Muda

Berau - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Berau melalui devisi edukasi, menggelar kegiatan sharing bisnis yang dilakukan di SMPN 1 Teluk Bayur, Berau, Sabtu (07/10/2023).

Vera Rahmadianti, Ketua Divisi Edukasi mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan kepada generasi muda terkait dengan bisnis dan komunitas TDA. Sebab, dalam menjalankan bisnis tidak hanya dilakukan oleh orang tua, namun pelajar juga dapat melakukan.

"Kami melakukan sharing mengenai entrepreneur kepada para siswa dan mengenalkan komunitas TDA, bahwasanya dalam menjalankan bisnis juga dapat dilakukan para pelajar. Oleh sebab itu kami mengedukasi para siswa dan siswi," jelasnya.

TDA Berau Gencar Kenalkan Bisnis Pada Kalangan Anak Muda (1)

Adapun pemberi materi dalam kegiatan itu, Rizky, selaku founder Gembong Wal merupakan member TDA Berau. Ada 2 agenda utama pada kegiatan. Penyampaian materi bisnis oleh Rizky dan pengenalan TDA oleh Ketua TDA Divisi Edukasi dan Sekretaris TDA Berau.

Vera menyebutkan, kegiatan ini rutin dilakukan TDA Berau untuk terus memberikan manfaat. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terus menumbuhkan jiwa entrepreneur muda.

"Sosialisasi Komunitas TDA ke warga Berau khususnya anak sekolah dan mahasiswa. Sehingga warga Berau mengenal apa itu TDA dan mengenal seperti apa dunia entrepreneur," tandasnya.

Media files:
01hcqez809ssqb25x2sbgcvxze.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar