Search This Blog

Hasil Liga Inggris Wanita: Man City & Tottenham Curi Tiga Poin di Kandang Lawan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasil Liga Inggris Wanita: Man City & Tottenham Curi Tiga Poin di Kandang Lawan
Oct 22nd 2023, 12:04, by Aji Nugrahanto, kumparanBOLANITA

Pemain sepak bola wanita Manchester City saat melawan Chelsea di Stadion Cherry Red Records di Wimbledon, London pada 5 Maret 2022. Foto: Justin Tallis/AFP
Pemain sepak bola wanita Manchester City saat melawan Chelsea di Stadion Cherry Red Records di Wimbledon, London pada 5 Maret 2022. Foto: Justin Tallis/AFP

Pertandingan pekan keempat Liga Inggris Wanita atau Women's Super League 2023/24 digelar pada Sabtu (21/10). Dua pertandingan digelar pada tadi malam.

Bermain di kandang lawan, Manchester City sukses memetik kemenangan atas Leicester City dengan skor 0-1. Duel itu dihelat di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (21/10).

Satu-satunya gol dalam duel itu diciptakan oleh Chloe Kelly di menit 10. Gol itu bermula dari serangan cepat hasil build up dari kiper City yang melambungkan bola ke depan ke kaki Jill Roord.

Roord lalu melakukan dribble dan melepaskan umpan terobosan ke Kelly. Kelly menuntaskannya dengan sepakan keras khasnya dari luar kotak penalti. Kemenangan itu membawa The Citizen ke puncak klasemen sementara dengan raihan poin 10.

Aston Villa vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Wanita 2023/24   Foto: Instagram/@barclayswsl
Aston Villa vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Wanita 2023/24 Foto: Instagram/@barclayswsl

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur juga sukses mencuri poin penuh di kandang Aston Villa. Duel yang digelar di Bescot Stadium itu berakhir dengan skor 2-4 bagi kemenangan Spurs.

Martha Thomas menjelma jadi bintang kemenangan di laga itu. Ia lesakkan hattrick di menit 33', 64, dan 72'. Satu gol lainnya diciptakan oleh Asleigh Neville di menit 45+5'.

Sedangkan, Villa melesakkan dua gol melalui Rachel Daly 5' (P) dan Lucy Parker 90+6'. Kemenangan itu membuat Spurs naik ke posisi dua klasemen, sedangkan Villa masih tertahan di posisi 11 dengan nol poin karena menelan empat kekalahan beruntun.

Malam nanti, delapan tim akan beradu kekuatan dalam lanjutan WSL 2023/24. Manchester United akan bertamu ke Everton, Liverpool melawat ke West Ham United.

Sedangkan, Chelsea menjamu Brighton & Hove Albion. Lalu, Arsenal menjalani partai away ke kandang Bristol City.

Rekap Hasil Liga Inggris Wanita Pekan Empat

Leicester City 0-1 Manchester City

  • Man City: Chloe Kelly 10'

Aston Villa 2-4 Tottenham Hotspur

  • Aston Vila: Rachel Daly 5' (P), Lucy Parker 90+6'

  • Tottenham: Martha Thomas 33', 64', 72', Ashleigh Neville 45+5'

Media files:
01hdasf8kca4fd38evrrfhwzkx.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts