Search This Blog

Shin Tae-yong Tonton Dewa United vs Persis, Pantau Egy Maulana Vikri?

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Shin Tae-yong Tonton Dewa United vs Persis, Pantau Egy Maulana Vikri?
Aug 5th 2023, 18:10, by Katondio B. Wedya, kumparanBOLA

Egy Maulana Vikri berduel dengan Sutanto Tan dalam laga Dewa United vs Persis Solo di Indomilk, Arena, Tangerang, pada 4 Agustus 2023, pada lanjutan Liga 1. Foto: Situs web resmi Liga Indonesia Baru
Egy Maulana Vikri berduel dengan Sutanto Tan dalam laga Dewa United vs Persis Solo di Indomilk, Arena, Tangerang, pada 4 Agustus 2023, pada lanjutan Liga 1. Foto: Situs web resmi Liga Indonesia Baru

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir di Indomilk, Arena, Tangerang, pada Jumat (4/8), ketika laga Dewa United vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/24 berlangsung. Ada dugaan bahwa pelatih asal Korea Selatan itu sedang memantau Egy Maulana Vikri.

Egy yang tadinya pemain langganan timnas sempat tidak dipanggil dalam beberapa laga oleh Shin, termasuk saat 'Garuda' menghadapi Palestina dan Argentina pada FIFA Matchday Juni lalu. Lantas, apakah memang Shin hendak memantau perkembangan Egy?

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu," tegas Shin saat ditanya wartawan terkait apakah secara khusus memantau Egy atau tidak.

Namun yang pasti, Shin menyampaikan bahwa ia memantau pemain untuk masuk skuad timnas senior dan U-23. Jadi, tidak secara khusus pada Egy saja.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan saat arahan saat latihan jelang laga FIFA Matchday melawan Timnas Argentina di  Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/6/2023).  Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan saat arahan saat latihan jelang laga FIFA Matchday melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/6/2023). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

"Untuk dua-duanya, pemain U-23 dan senior juga, cek kondisinya seperti apa saat ini, cek juga pemain U-23 untuk Piala AFF," terang Shin Tae-yong.

"Memang dalam persiapan biar bisa jalani TC, rencananya tanggal 8 Agustus sudah mulai TC, dan dalam persiapan memang kami sudah lakukan pemanggilan kepada pemain lewat klub, ya lihat nanti bagaimana kondisinya nanti."

"Memang saya lagi mencari pemain baru tetapi sampai saat ini belum ada yang menonjol, tapi lama-lama pasti akan ada yang menonjol pemain baru," tandasnya.

Media files:
01h71z8x2sd7cwzhjnemrycfcx.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar