Search This Blog

Ayah Bocah yang Ditabrak Anggota DPRD Lampung hingga Tewas: Saya Sudah Ikhlas

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ayah Bocah yang Ditabrak Anggota DPRD Lampung hingga Tewas: Saya Sudah Ikhlas
Aug 4th 2023, 22:27, by Sinta Yuliana, Lampung Geh

Muhammad Syarifudin, orang tua bocah yang tewas akibat tertabrak mobil anggota DPRD Lampung. | Foto: Istimewa
Muhammad Syarifudin, orang tua bocah yang tewas akibat tertabrak mobil anggota DPRD Lampung. | Foto: Istimewa

Lampung Geh, Bandar Lampung - Orang tua MAI (5), bocah yang ditabrak anggota DPRD Lampung mengaku ikhlas dan sudah berdamai dengan pelaku.

Diketahui, MAI tewas akibat tertabrak mobil fortuner berwarna putih BE 1238 AAA di Jalan Antara, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Selasa (1/8).

"Demi Allah SWT saya sudah ikhlas, anak saya sudah diambil Allah SWT," kata Muhammad Syarifudin.

Syarifudin mengatakan, pihaknya tidak akan menuntut pelaku terkait kecelakaan yang menimpa anaknya.

"Enggak ada tuntutan, saya sudah ikhlas karena Allah ta'ala. Enggak ada proses hukum," ujarnya.

Selain itu, salah satu kerabat orang tua juga mengaku bahwa semua masalah sudah selesai.

"Nggak (tidak ada upaya proses hukum), sudah berdamai (dengan pengemudi Fortuner Okta Rijaya)," jelasnya.

Disisi lain, anggota DPRD Lampung ORM juga telah mengakui semua kesalahan, dan memohon maaf sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

"Saya dan keluarga besar lagi-lagi mengucapkan belasungkawa dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Saya benar-benar mohon maaf kepada keluarga korban," ujarnya.

Menurut ORM, ia akan kooperatif dan mengikuti prosedur hukum dari kepolisian atas penanganan perkara tersebut. (Yul/Ansa)

Media files:
01h70dcqcmk8d77kgkzzsmy2mg.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar