Search This Blog

Lashair Lounge Hadir di Jakarta, Tawarkan Perawatan Unggulan Head Spa Ala Jepang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Lashair Lounge Hadir di Jakarta, Tawarkan Perawatan Unggulan Head Spa Ala Jepang
Jul 22nd 2023, 10:33, by Tim kumparan, kumparanWOMAN

Grand Opening Lashair Lounge di Pantai Indah Kapuk. Foto: Dok. Istimewa
Grand Opening Lashair Lounge di Pantai Indah Kapuk. Foto: Dok. Istimewa

Para pecinta gaya hidup modern terutama untuk perawatan rambut, kuku dan bulu mata, kini makin dimanjakan dengan hadirnya Lashair Lounge yang resmi dibuka untuk pertama kalinya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Lashair Lounge hadir sebagai layanan terbaru dari PT Kosmetika Klinik Indonesia (PT KKI) yang sudah berpengalaman di bidang klinik perawatan kecantikan dan kesehatan.

Bekerja sama dengan berbagai brand terkemuka serta para ahli perawatan rambut, kuku dan bulu mata, Lashair Lounge menyasar masyarakat ibu kota yang peduli bukan hanya dengan kecantikan atau penampilan luar saja, tetapi juga faktor kesehatan dalam setiap perawatan yang ditawarkan.

"Kami sangat bangga bisa meluncurkan Lashair Lounge, sebagai bentuk komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang tak hanya menginginkan kecantikan namun juga memperhatikan kesehatan," ungkap Naila Bilfaqih selaku Direktur PT Kosmetika Klinik Indonesia.

"Melalui Lashair Lounge, PT Kosmetika Klinik Indonesia yang sebelumnya juga sudah menawarkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan, ingin memberikan variasi layanan baru berupa perawatan rambut, kuku dan bulu mata," imbuhnya.

dr. Naila mengatakan, grand opening Lashair Lounge ini menguatkan komitmen pihaknya untuk melayani perawatan head-to-toe. PT Kosmetika Klik Indonesia juga akan mengedepankan berbagai produk inovatif untuk dapat selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Lashair.

Treatment Istimewa Japanese Lashair Head Spa

Grand Opening Lashair Lounge di Pantai Indah Kapuk. Foto: Dok. Istimewa
Grand Opening Lashair Lounge di Pantai Indah Kapuk. Foto: Dok. Istimewa

Salah satu treatment istimewa dari Lashair adalah Japanese Lashair Head Spa yang tak bisa ditemukan di tempat lain. Konsumen akan mendapatkan perawatan berupa pengolesan cream serta ramuan khusus untuk menutrisi kulit kepala serta batang rambut, dengan teknik Japanese Head Spa.

Kulit kepala menjadi fokus utama, dengan teknik pembersihan batang rambut, penguapan dan pijat shiatsu untuk merelaksasi. Aliran darah semakin lancar, tubuh pun jadi lebih berenergi.

Tak hanya itu, di Lashair, semua proses ini dilakukan sambil berbaring, memastikan konsumen mendapatkan momen zen yang menenangkan. Sehingga kulit kepala lebih sehat, dan rambut pun jadi lebih indah.

"Sebagai orang yang hobi dan minatnya merawat kecantikan, saya antusias dan senang sekali dengan kehadiran Lashair Lounge. Apalagi, Lashair Lounge didirikan oleh perusahaan ternama di bidang kecantikan di Indonesia. Tentunya, akan ada banyak keunggulan dan layanan yang istimewa, yang sudah sangat kunantikan," komentar Natalie Holscher yang turut hadir dalam Grand Opening Lashair Lounge.

"Harapannya, akan ada lebih banyak lagi cabangnya di Indonesia, supaya saya dan teman-teman bisa semakin mudah mengakses perawatan terbaik yang diberikan Lashair!" imbuh Natalie Holscher.

Grand Opening Lashair Lounge di Pantai Indah Kapuk. Foto: Dok. Istimewa
Grand Opening Lashair Lounge di Pantai Indah Kapuk. Foto: Dok. Istimewa

Lashair menawarkan berbagai treatment unggulan mulai dari:

  1. Hair Treatment seperti Japanese Lashair Head Spa, Hair Cut, Blow & Dry, Keratin Gloss Treatment, Smoothing, dan Korean Perms

  2. Hair Color seperti Color Correction, Babylights, Balayage, Ombre, Peek-a-Boo, dan Hair Toning

  3. Lash Treatment seperti Volume Lash, Russian Lash, Keratin Lash Filler, Lashair Brow Bomber, dan Lashair Shaping

  4. Nail Service seperti Manicure, Pedicure Treatments, Polish dan Nail Arts

  5. Waxing Treatment untuk Wajah, Upper Body, Lower Body (Bikini Line, Brazilian Shape).

Pantai Indah Kapuk dipilih sebagai lokasi karena merupakan salah satu kawasan elite di Jakarta Utara yang berkembang pesat dengan potensi bisnis besar dan jumlah populasi yang tinggi.

Lashair Lounge juga akan melayani semua gender dan kelompok usia, dari anak-anak hingga dewasa, dan beroperasi setiap hari, mulai Selasa hingga Minggu, pukul 10.00-18.00 WIB.

Selama periode grand opening, Lashair Lounge menawarkan promo "Buy 1 Get 1 Free" untuk semua treatment, serta diskon 20% untuk pembelian voucher di Ultravoucher. Informasi lain mengenai Lashair Lounge bisa dipantau terus di instagram @lashair.id.

(LAN)

Media files:
01h5xtapgaqxm0sb98zajpj0v0.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar