Search This Blog

Hasil Pramusim: Dihiasi Ribut-ribut, Barcelona Bungkam Real Madrid

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasil Pramusim: Dihiasi Ribut-ribut, Barcelona Bungkam Real Madrid
Jul 30th 2023, 06:27, by Katondio B. Wedya, kumparanBOLA

Barcelona mengalahkan Real Madrid dalam laga uji coba pramusim di Stadion AT&T, Arlington, Texas, Amerika Serikat. Foto: Aric Becker / AFP
Barcelona mengalahkan Real Madrid dalam laga uji coba pramusim di Stadion AT&T, Arlington, Texas, Amerika Serikat. Foto: Aric Becker / AFP

Barcelona mengalahkan Real Madrid dalam laga uji coba pramusim di Stadion AT&T, Arlington, Texas, Amerika Serikat, pada Minggu (30/7) dini hari WIB. Skor akhir 3-0. Meski uji coba, laga ini diwarnai ribut antarpemain.

Starting XI Barcelona vs Real Madrid

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Fede Valverde, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham, Eduardo Camavinga; Rodrygo Goes, Vinicius Junior.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Alejandro Balde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Jules Kounde; Oriol Romeu, Ilkay Guendogan, Frenkie De Jong; Pedri Gonzalez, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele.

Jalannya Laga Barcelona vs Real Madrid

Gol-gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele (15') serta dua pemain pengganti, Fermin Lopez (85') dan Ferran Torres (90+1'). Real Madrid sempat memiliki kans mencetak gol di menit 20, tetapi Vinicius Junior gagal membobol gawang lewat eksekusi penalti karena sepakannya mengenai tiang.

Laga El Clasico ini berjalan cukup keras. Sempat beberapa kali terjadi ribut-ribut di lapangan. Wasit harus mengeluarkan 5 kartu kuning untuk Real Madrid dan 3 kartu kuning untuk Barcelona.

Salah satu keributan yang sempat membikin laga terhenti sejenak terjadi di menit 41. Diawali Frenkie de Jong yang menekel Eder Militao dari belakang, lalu emosi pemain lain terpancing. Namun, ketegangan bisa direda.

Pada akhirnya, Real Madrid tidak bisa mencetak gol sama sekali di laga ini. Tiang gawang dan juga kehebatan Marc-Andre Ter Stegen menjadi momok mereka.

Media files:
01h6hzf76h95q77bmsrrtwrwen.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts