Search This Blog

Cerita Anies Ketemu Susi: Ngobrol Santai, Sarapan, Jalan Bareng

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cerita Anies Ketemu Susi: Ngobrol Santai, Sarapan, Jalan Bareng
Jul 29th 2023, 09:23, by Nadia Riso, kumparanNEWS

Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menemui Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran, Senin (24/7).  Foto: Dok. Istimewa
Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menemui Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran, Senin (24/7). Foto: Dok. Istimewa

Bacapres Anies Baswedan mengunjungi Kabupaten Pangandaran, pada Senin (24/7), dan menemui Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti. Apa saja yang dibicarakan Anies dan Susi dalam pertemuan itu?

"Ngobrol santai, segala macam," kata Anies di Stadion Chandrabaga Bekasi, Sabtu (29/7).

Anies saat itu bermalam di kediaman Susi. Karena bermalam, Anies mengatakan ngobrol semalaman bersama Susi hingga jalan bersama.

"Kan, kita bermalam, ya, jadi ngobrol semalam, pagi sarapan bareng, jalan-jalan bersama. Banyak sekali yang diobrolin. Kalau doorstop enggak cukup waktunya," ujarnya.

Saat ditanya soal kans Susi jadi cawapres pendampingnya di Pilpres 2024, Anies malah mengalihkan pembicaraan. Ia malah menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah mengorganisir acara olahraga bersama di Bekasi.

"Walaupun ada hambatan, walaupun ada tantangan, ada kendala tapi semangatnya tidak surut. Bahkan kemudian ada kreasi-kreasi baru di dalam penyelenggaraan kegiatan. Terima kasih," tuturnya.

"Ini juga mengirimkan pesan kepada semua bahwa kesetaraan kesempatan itu harus ada, kesetaraan kesempatan itu harus dijaga," katanya.

Anies dan Susi Pudjiastuti menyapa warga Pangandaran. Foto: Dok. Istimewa
Anies dan Susi Pudjiastuti menyapa warga Pangandaran. Foto: Dok. Istimewa

Media files:
01h66qv077k9twc6a52n4qvec6.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar